Part29 *Special The End*

1.2K 42 0
                                    

Nara Pov

Hei hari ini aku akan debut, aku tegang sekali, aku yang habis di landa sebuah bencana membuat semua orang khwatir dll.

Sekarang aku harus membuktikan apa yang ku bisa.

Sudah 3 bulan lebih aku latihan dengan sangat keras.

Yaa masuk ke dalam tubuhnya memang sulit, bahkan aku tak tau sifat asli Nara.

Tapi lupakan itu, itu hanyalah hidup baru yang engkau berikan.

Aku senang dengan sunbaeku, terutama TaeHyung Sunbae, dan Yuna.

Tapi sejak TaeHyung memiliki Pacar Palsu untuk mengurai masalah, semua jadi bermasalah, bahkan akupun harus masuk ke dalamnya.

Karena Yuna berhubungan dengan ini semua, aku sangat dekat dan senang bersama Yuna, jadi aku akan terus melindunginya.

Tapi waktuku hampir habis, sudah aku perkirakan.

DAN takdir berkata lain, aku menjadi lebih lama berada di tubuhnya.

Bahkan bisa di bilang SELAMANYA.

Mungkin karena ada seseorang yang membuatku tinggal.

Dia sangat lucu, tapi dia berbeda jika sudah di balik kamera, dia sangat dingin.

Tapi aku merasakan hal lain, aku merasakan bahwa misiku ke sini untuk mengubah hidupnya menjadi berwarna.

Jeon JungKook dia satu marga denganku tk tau kenapa aku merasa kita seperti takdir.

Tapi takdir mungkin tak akan seperti ini jika aku tidak ada di dalam Nara.

aku harus menjaga seseorang, tapi ada seseorang yang lain menjaga ku.

NARA POV END

Yuna Pov

Kami sudah Cb di bulan akhir Maret ini, dan kami akan Cb lagi di bulan Mei.

Tapi aku harus membimbing Nara dan dia sekarang sudah menajdi temanku.

Seminggu setelah last Stage. Karena aku hanya stage 2 minggu agar dapat istirahat.

Ada sebuah masalah yang menimpanya, yaa kalian sudah tahu KIM TAE HYUNG.

Dia terkena masalah, dia harus mendapatkan Pacar Palsu, untuk menyelesaikan masalahnya.

Aku tak mungkin menjadi pacarnya, mungkin masalag akan semakin besar.

Lalu aku bertanya tanya di manakah Jisoo Chat, biasanya dia Chat, dan sekarang dia menghilang.

Dan Ternyata........

Jisoo setelah dia menghilang, dia sekarang berada di depanku, menatapku.

Aku yang baru saja membaca berita tadi pagi melihat namanya terpampang beserta fotonya.

Dengan sangat jelas.

Dia lah orangnya.

Tapi kenapa harus dia.

Dia anak yang baik, aku takut hal itu akan terjadi padanya.

Apakah Tae Hyung Bisa menjaganya.

Kenapa aku semakin khawatir.

Aku menerimanya, tapi aku selalu berharap itu tak terjadi.

Kim Tae Hyung, jangan pernah kau lakukan hal yang kau perbuat padaku kepadanya.

Jisoo, aku akan melindungimu, dari apapun itu Janji.

Tapi Nara dia terlibat karena Kookie.

Kenapa harus Nara, sepertinya dia terlalu baik.

The New {Suga FF}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang