;Du-bel

18 3 0
                                    

hari ini gue bener bener merasa sedih, saat dimana gue merasa kalau gue itu nggak ada pentingnya lagi.

semua orang pasti pernah ngerasain gitu kan?

dan pasti ada waktu waktunya kan?

gue gatau ngapain, tapi tangan gue ngambil secarik kertas dan pena di meja belajar.

dan tangan ini mulai menulis.

menulis semua yang dirasakan oleh hati ini.

in the rain, will you be here?

keadaan hati ini.

isi hati ini.

will you keep me save from the rain?

kuingat semua yang terjadi.

i don't know..

1 bulan yang lalu saat ia datang.

where are this feeling come..

gue duduk di jendela, ngeliatin awan dan langit yang sekarang sedang bersahabat.

disaat mereka lagi bersahabat,

kenapa gue sama adil nggak bisa?

"ika, besok lo mau pakai baju apa?"

"ketok dulu kek"

"sorry ka,"

"nggak tau gue kak, emang kenapa?"

kak joy ngambil hp gue dikasur, terus ngebuka lemari gue, ngambil baju dan celana jeans.

"udah yuk ikut gue, ganti baju dulu nih." dia nyodorin baju itu ke gue. gue ngambil dan senyum datar.

"gue tau lo sedih mikirin nilai lo, tapi jangan sampai stress dek, gue gamau lo jadi sakit, dah buruan sana" dia ninggalin gue dikamar.

•~•~•~•~

"ma, aku sama ika pergi dulu yaa"

mama yang lagi nonton fokus fokus nya nolehin kepalanya kearah kak joy dan gue yang udah rapih.

"mau kemana?" tanya mama

"mall aja paling"

"yaudah sana, hati hati, jam 8 udah harus dirumah ya"

yaelah ma, ini aja masih jam 12 siang..

jadi ngebatin kan gue..

"iya, yaudah ma assalamualaikum"

kak joy manasin mobilnya, terus jalan. "mau kemana nih?"

"serah lo aja kak"

"yah lo dong"

"yaudah mana kek"

"yaa mana?" tanya kak joy

"pim aja pim" jawab gue santai, sekedar mutusin aja sih.

abis itu gue diem lagi, cuma mencet mencet radio aja, ganti playlist, radio ke usb, usb ke radio.

sampai akhirnya gue nggak sadar kalau udah nyampe. untung aja kak joy nepuk bahu gue. kalau nggak gue bakalan bisa stay di mobil, heuh.

gue nampar pipi gue sendiri, sadar kek mar, lo ngapain sih ngelamun mulu. ih anjir kesel sendiri.

nggak lama, kak joy ketawa.

"ngapa sih lo? nampar diri sendiri"

"nggak, ngantuk gua"

"boong ae lo. timezone yuk" ajak kak joy, dia narik tangan gue. tumbenan nih si kodok, akrab banget ama gue.

sampai timezone, gue main sama dia, main tembak tembakan, nyari tiket, basket, sampai akhirnya main mobil mobilan. wah kali ini mah tumben banget gue dibayarin mulu, udah ngisi sampai 150 ribu haha, lagi banyak uang si kodok.

abis puas main dan nukerin tiket, gue sama dia keliling keliling. nggak terasa 1 setengah jam dalem timezone :v

dia beli chatime, gue juga. abis itu ya cuma jalan jalan aja, sampai akhirnya gue ngaku kalau gue laper, ha.

"kak, mie ganas yuk."

"apaan? makan sini aja kek, orang udah jauh jauh kesini juga"

"sini mahal ah, gue nggak mau kali. tapi kalau lo yang bayar mau sih, haha."

"yaudah sini aja deh"

"siapa yang bayar?" gue mastiin sekali lagi. kadang dia suka ngejebak nih.

"gue"

"demiapa?"

"bayar makan gue sendiri. tadi gue belum selesai ngomong woy,"

"anjir."

"udah gini aja, lo gue teraktir nyemil dulu, ntar di mie ganas, lo yang bayar. mau nggak?" gue mikir dulu. kalau nyemil, gue bisa minta domino, atau yang lain. pasti jatuhnya lebih mahal, nah kalau mie ganas udah pasti gue keluar paling 50 berdua. jadi ya gue setuju.

"ok. siapa takut, tapi gue pengen domino"

"yaudah serah lo, tapi bolehnya yang promo haha" yah haha, yang promo. tapi gapapa sih, gue pahamin dia lah.

akhirnya kita ke domino dan gue mesen pizza small 1 sama minuman. gue sengaja pesen yang murah karena gue merasa ngerepotin kak joy.

setelah itu kita lanjut jalan jalan.

kak joy ngeliat toko baju cewe dan masuk kesana, ya gue sih cuma ngikutin dia aja.

"mar, yang ini lo suka nggak?" kak joy tiba tiba datang bawa dress seatas lutut warna magenta. gue dengan cepat nge geleng karena gue nggak suka warna pink. apapun selain pink deh.

"yang ini?" dia ngangkat satu dress selutut lagi warna hijau nyala. sebenernya gue suka warna nya, modelnya juga cuma rasanya kurang srek kalau gue pake gitu.

btw, ini dia ngapain nunjukin dress gini?

"mar lo pilih deh baju yang lo suka?"

"kok gue?"

"pilih aja buruan"

"yee yaudah" gue berdiri dengan malasnya dan keliling toko itu, sekadar ngeliat liat baju aja, nurutin perkataan kakak gue.

tiba tiba mata gue menuju kesalah satu dress berwarna gold pas diatas, dan bawahnya pink, tapi pink nya gue suka deh. yaudah gue ambil aja.

"kak ini gue suka"















TBC

Sorry late update :((

Dear, First loveWhere stories live. Discover now