2

43 13 13
                                    

"Jadi, mau kemana kita habis ini?"

Author POV

Disinilah mereka berada, berada di sebuah rumah pohon yang bisa dibilang lumayan tinggi dari tanah yang pada awalnya cukup membuat Alya dan Rika ragu untuk menaiki pohon itu, akhirnya dengan susah payah dan dibantu oleh Alif dan Robi, Rika dan Alya sampai ke rumah pohon itu, Hal pertama kali yang dilihat mereka yaitu sebuah pemandangan pepohonan hijau berhawa segar dan bebas polusi, tidak sia sia mereka bersusah payah naik untuk ke rumah pohon ini.

"FIX INI KEREN BANGET PARAH"

••

Mereka -- Alif, Alya, Rika dan Robi --  sedang menikmati masa bersama mereka sekarang sambil memakan  snack yang tadi dibeli mereka sebelum ke sini, "Sejak kapan lu punya rumah pohon lif?" tanya Rika

"Udah lama juga sih, sekitar gw segini lah" ucapnya sambil menunjukan tinggi badannya dulu yang hanya seperutnya sekarang, "hm, pas sekitar 10 tahunan kayanya"

"Kok lu gabilang sama kita, kalo lu punya rumah pohon disini? Serius lif, disini pemandangannya keren banget, gw sendiri mungkin gabakal bosen kalo kesini terus" ucap Alya

Alif terus memakan isi snack yang berada di tangannya "Ah yakin? Lu kan anak kafe" jawabnya sambil menaikan satu alis

"Yakin lah, btw gw bukan anak kafe, tapi anak orangtua gw si, hehehe" balas Alya dengan menjulurkan lidah -ngeledek-

Krik
Krik

"Kok hening?" Alya akhirnya memecahkan keheningan yang terjadi setelah ia berbicara tadi

"Receh" sahut mereka malas

Alya hanya melebarkan senyuman, ia melihat hal lucu di ekspresi sahabat sahabat mereka saat berbicara tadi

Robi mengerutkan keningnya tanda bingung "Al, lo ga kemasukan kan?,"  "heh enak aja woi"balas Alya diakhiri dengan menimpuk robi dengan bola-bola dari plastik.

   • •


Mereka asik menghabiskan waktu dengan menonton film, menghabiskan semua makanan yang ada, berfoto, bernyanyi, teriak-teriak dan hal hal yang menggilakan lainnya.

Mereka seperi lupa dengan waktu, padahal sekarang ini waktu sudah menunjukkan pukul 6 sore yang artinya sebentar lagi akan malam.

Terlebih mereka berada di sebuah hutan liar. Alif melupakan sebuah hal, dan tanpa mereka sadari,
sebentar lagi akan ada hal yang baru untuk mereka.

• •

"ASTAGA" teriak Alya membuat candaan mereka terhenti, "Kalian tau jam berapa sekarang? Jam 7" .

"HAH" Rika kaget, ia tidak sadar jika sekarang sudah malam, "Kok gw bisa ga sadar sih, padahal tadi gw liat dari jendela masih terang tuh" .

"Udah ayo cepetan beresin sampahnya, sama barang barang lu, kita balik sekarang" ucap Alif dengan nada memerintah.

Hingga akhirnya, mereka semua turun dari rumah pohon itu.

"Asik banget hari ini, kapan kapan ajak kesini lagi dong lif" ucap Alya "iya kan Rik, Rob" tambahnya.

"Bener lif" setuju Rika, "Gw ngikut aja deh" balas Robi.

"Iya santai aja, ayo rob cepetan naik"balas Alif, dengan cepat Robi naik ke atas motor Alif. Sedangkan Rika berboncengan dengan Alya.

"Lu nanti nganterin Rika dulu Al?" tanya Robi sambil memakai helm.

Alya hanya menganggukan kepalanya tanda 'iya',  "Yuk cuss jalan"

--

   Akhirnya bisa update juga nih setelah sekian lama tidak update lagi karena beberapa bagian cerita yang udah kusiapkan untuk update diganti semua, hehe

  Maafkan kalo pendek😂, karena ide bagian ini datang secara tiba tiba, wkwkwk.

Sampai jumpa di Part 3

ROLYKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang