Play'boy'
By VKchu137Pair: Top! Kim Taehyung
Bottom! Jeon JungkookWarning!: BoysLove(Yaoi), aneh
Rated: T+
Desclimer: Fanfiksi ini asli milik saya, saya yang buat, dari otak laknat fujoshi saya, hanya meminjam nama karakter tanpa dapat memiliki aslinya*lah?. Tapi menurutku, Tae tetep cinta Kookie kok 😊
Fanfiction Special VKook Day
Selamat membaca..
~oOo~
"Jungkook-ah, ayo ke kantin" Taehyung, pemuda bersurai coklat madu itu menepuk keras pundak Jungkook yang tengah menenggelamkan wajahnya pada lipatan tangan di meja.
Pemuda manis itu tak mengangkat kepalanya, hanya menghadap samping sekedar melihat wajah sahabatnya. "Kau pergilah. Aku benar-benar mengantuk" suara lemas khas orang ngantuk keluar dari bibir tipis merah jambunya.
Taehyung berdecak kesal sembari melipat tangannya didepan dada, angkuh sekali gayanya. "Kau tidur larut malam lagi ya? Ayolah.. apa mata bulatmu itu tak lelah memelototi bertumpuk-tumpuk buku sepanjang malam?"
Jungkook menghela napasnya pelan dan mulai duduk tegak, membalik badannya agar menghadap Taehyung yang masih berdiri dengan ekspresi kesalnya. "Lelah, tentu saja. Tapi Ujian akhir sudah didepan mata, Tae. Kau juga seharusnya belajar, berhenti keluyuran tiap malam dengan pria-pria centil sialan itu!"
"Hei. Jangan begitu. Itu adalah salah satu caraku bersenang-senang." Taehyung berucap tak terima. "Kita ini sama. Kau yang sibuk berkencan dengan tumpukan buku, aku yang sibuk berkencan dengan tumpukan pria manis. Apa bedanya?" melanjutkan dengan senyum angkuh terpatri diwajahnya. Jungkook hanya memutar bola matanya jengah mendengar kalimat aneh sahabatnya ini.
"Nahh.. Sekarang, ayo ke kantin mengisi energi untuk kencan masing-masing malam ini." Taehyung menarik paksa lengan Jungkook, lalu melingkarkan tangannya pada pundak pemuda itu mencegah agar Jungkook tak melarikan diri kembali ke kelas.
Taehyung dan Jungkook adalah sepasang sahabat sekaligus teman masa kecil. Dari dulu selalu bersekolah di tempat yang sama, tak pernah terpisah. Bahkan rumah mereka pun berdekatan, hampir menempel malah.
Tapi, mereka berbeda. Benar-benar berbeda. Mulai dari cara berpakaian, tingkah, sikap, pemikiran, sangat bertolak belakang.
Dimulai dari yang dasar. Jika Jungkook adalah seorang pemuda bersuara halus, maka Taehyung adalah seorang pemuda bersuara tidak halus, berat, dan kasar.
Jika Jungkook adalah seorang pemuda dengan kulit putih bersih, maka Taehyung adalah seorang pemuda dengan kulit coklat yang eksotis.
Jika Jungkook adalah seorang siswa teladan yang sangat rajin belajar, maka Taehyung adalah seorang siswa berandal yang sangat tidak rajin belajar.
Jika Jungkook berpakaian rapi seperti kebanyakan siswa normal lainnya, maka Taehyung itu berpakaian sangat tidak rapi seperti kebanyakan siswa nakal lainnya.
Jika Jungkook adalah orang yang peka, maka Taehyung adalah orang yang benar-benar sangat tidak peka.
Jika Jungkook adalah seorang siswa yang sampai di Sekolah dua puluh menit sebelum gerbang ditutup, maka Taehyung adalah seorang siswa yang sampai di Sekolah dua puluh menit setelah gerbang ditutup. Padahal mereka selalu berangkat bersama, entah mengapa Jungkook selalu menemukan Taehyung yang hilang dari pandangannya saat sampai di gerbang sekolah. Mereka berangkat pakai mobil Taehyung, tapi pemuda itu selalu menitipkannya di sebuah rumah dekat sekolah, karena memang peraturan di sekolah ketat sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAEKOOK] - Special Vkook Day
FanfictionKumpulan Short Fanfiction yang akan di update setiap tanggal 5 April, Special VKook Day 🎉 VKook/TaeKook Fanfiction Special VKook Day 05 April / YAOI HAPPY VKOOK DAY^^ By VKchu137