Lima Belas♡

169 16 0
                                    

"Aku Tau,Yang Menyukai Mu Bukan Hanya aku,Ada begitu Banyak Perempuan yang slalu berusaha Mendekati mu,Mencari,Dan Menarik Perhatian Mu.
Mencoba Menunjukan Yang terbaik di Hadapan mu. Dan,Tak jarang mereka melakukan Berbagai Macam Hal Untuk bisa mendapatkan Mu,Dan,Aku yakin ada banyak Doa Yang di tunjukan Untuk mu,Berharap untuk bisa di persatukan denganMu"Batin seorang gadis mungil,Yang saat ini sedang duduk di bangku taman.

"Tapi,Inilah Hati ku. Kadang sering Kali Muncul keinginan Untuk melupakan.Sempat Pula bertekad Untuk Merelakan"Sambung batin gadis itu.

Ia menghela Nafas.

Sedingin-Dinginnya perempuan mungil ini,namun ia juga Hanya Perempuan biasa,Yang akan sakit hatinya,jika disakitkan.Air Matanya Keluar,Bukan karna dia lemah,Namun Karna air matanya Tau,Bahwa Perempuan ini,Masih kuat bertahan.

Semilir angin menerpa Wajah Gadis ini.

"Inilah Hatiku,Yang kadang sekuat baja,Tapi kadang serapuh kaca.
Kadang ingin setegar karang di pesisir pantai.
Kadang juga Selemah Ranting pepohonan.
Kadang ingin setenang air danau.
Namun,Seperti air di dedauan.
"Lirih gadis mungil ini.

Ia Masih tetap dengan Tujuannya.Ia masih betah dengan sakit ini.Ia masih kuat untuk melawan kesedihan ini,Demi mendapat lelaki yang sekarang ia cinta.

Tiba-Tiba hujan mulai berjatuhan Ke bawah Permukaan Bumi,Hujan mengertikan perasaan dia sekarang?Hujan Menemani ia yang sedang kesepian??Hujan sangat peka terhadap sekitar??

Akankah ia bisa menjadi hujan?

Apa ia bisa membasuh Cintanya,Seperti Hujan yang dengan Mudah membasuh debu di jalanan.

Kali ini hujan turun untuk menegur Becca Bahagia.
Yang saat ini kebahagaiannya tertuju pada cowo dingin itu.
Meski ia tak tau,dimana pintu hati lelaki itu?
Mau membuka untuknya atau tidak.

Entah Perempuan ini menyesal atau tidak mencintai dan perjuangin lelaki dingin itu.

"Untuk berjalan membelakangi Mu,Entah kenapa Aku masih ingin Menawar waktu.Biarkan hati ini tenggelam dengan rasa yang Sama,Walaupun Bosan."Entah sudah berapa kali Air mata Ini keluar dari bola mata biru laut perempuan ini.

"AKU TAU KITA NGGAK PERNAH KENAL, AKU TAU KITA NGGAK PERNAH BERTEGUR SAPA, DAN AKU JUGA TAU,KITA BUKAN SIAPA-SIAPA. TAPI IZINKAN AKU BERUCAP KATA MAAF UNTUK MU YANG TELAH LANCANG MENARUH HATI INI UNTUK MU.AKU YANG LANCANG.AKU YANG BEGO.AKU YANG GAK TAU DIRI.

AKU TAK SEHARUSNYA BERHARAP PADAMU. AKU TAK PANTAS MENARUH HATI INI. TAPI BIARLAH AKU MENARUH DOA KU DISUJUD KU,UNTUK MU. DARI HATIKU AKU BERHARAP KAMU BISA LIHAT PERJUANGAN KU,DAN AKU BERHARAP KITA BISA SALING SAPA.

AKU TAK PERNAH TAU BAGAIMANA HATI INI MEMILIHMU. TAPI HATI KECIL KU BERHARAP KAMU BENAR HADIR DI MIMPI KU.GUA CINTA SAMA LO REVANDO RONALD SYARIEF" Teriak gadis ini Di Tengah derasnya hujan.

"Lu suka Revan Bec?"

Tubuh becca menegang,Tubuhnya lemas saat nya mendengar suara Lembut ini.

Becca memberanikan diri membalikan badannya,Dan menatap perempuan itu.

"Bec,Lu suka revan?"Tanyanya sekali lagi.

Becca Hanya bisa menangis sekarang,Ia bingung Harus menjawab apa.

"Bec?Lu suka sama revan?"Tanya nya untuk sekian kali lagi.

Becca Hanya mengangguk lemah.

"M-maafin gua,G-gua suka sama cowo sahabat lu"Lirih becca pelan.

"Gak papa,Lula Pasti Bakal seneng"Balas perempuan itu.

"M-maafin Gua Nab,Gua suka sama Pacar S-sahabat lu"Ucap becca Sekali lagi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BullshitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang