Somi : Yang kotak make up aku ketinggalan di mobil.
Somi : Tolong ambilin trus anterin
Somi : Aku di 11 ipa 2Somi : Sayaaaang
Somi : Ih kamu tidur ya di warkop?
Somi : Echaaaan
Somi : Chan astaga:(Somi menghela nafas. Gadis itu dengan terpaksa beranjak dari kursinya lalu menarik tangan Yoojung yang sedang makan chiki di dekat pintu.
"E e ehhh ngapain sih lo?"
"Anterin ke warkop. Ini pacar gue tidur kayanya."
"Tapi kalo gue nyangkut di sana gapapa ya."
"Tai."
Somi dan Yoojung masuk bersamaan ke dalam warkop. Pagi itu warkop terisi oleh Haechan dkk seperti biasa. Jaemin sedang diam di sudut, menatap jendela dengan wajah sendu. Fix ini galau karena ditinggal Seyla ke Jerman. Jeno dan Sanha berada di depan laptop, bermain PES. Rocky terlihat serius menonton kartun di depan televisi sambil sarapan. Mark belum terlihat sama sekali. Sedangkan Renjun dan Haechan tidur di atas sofa.
Somi menghampiri Haechan, sedangkan Yoojung sudah berjalan ke arah Jeno dan mengganggu kekasihnya itu hingga menimbulkan keributan.
Yoojung Jeno tuh kalo berantem teriak-teriak. Iya, sama Yoojung, image cool Jeno itu buyar, hilang tak berbekas.
"Chan.." Somi duduk di samping Haechan yang tertidur dengan tangan kanan memegang hape berada di atas perutnya, sedangkan tangan kirinya menutup kedua matanya.
"Yaang.." Somi terus membangunkan kekasihnya dengan pelan. Ia tau pemuda itu butuh istirahat karena gladi bersih kemarin berlangsung hingga larut malam. Pemuda itu berada di sekolah untuk menemaninya. Dan pagi tadi, Haechan rela bangun pagi untuk mengantar Somi ke sekolah untuk persiapan acara. Somi itu MC nonformal, harus siap sekitar jam 11. Padahal jadwal Haechan tampil itu jam 7 malam.
Haechan akhirnya bergerak. Ia mengangkat tangan kirinya, lalu mengerjapkan kedua matanya. Ia dengan cepat bangkit duduk saat melihat Somi berada di sampingnya.
"Kenapa?" Tanya Haechan serak.
"Kotak make up aku ketinggalan di mobil. Tadi aku chat kamu tapi ga ada respon."
"Hng? Maaf maaf." Gumam pemuda itu pelan. Ia mengecek hapenya sekilas lalu mengangguk samar kala menemukan chat kekasihnya 15 menit lalu.
"Kamu ambil sendiri aja ya." Haechan menyerahkan kunci mobilnya pada Somi. "Kuncinya simpen di kamu aja."
Somi mengangguk, lalu mengangkat tangannya menyentuh dahi Haechan. "Pusing gak?"
Haechan mengangguk. "Dikit doang."
"Udah sarapan tadi?"
"Udah."
"Aku ambil obat dulu nanti ke sini lagi ya." Somi ingin bangkit tapi Haechan menahannya.
"Aku udah minum obat kok tadi."
"Boong." Somi menyipitkan matanya curiga.
Haechan tertawa, dengan gemas mencubit pipi kekasihnya. "Beneran sayang."
"Awas ya kalo boong."
"Seriusaan."
"Yaudah aku balik. Kamu tidur lagi aja."
Haechan mengangguk. "Tapi aku ga nonton kamu dulu ya."
"Iya gapapa. Aku nge-MC doang lagian. Udah ya. Tidur." Kata Somi lalu mencium pipi kekasihnya singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Chewing Gum✔
Fanfic"신기해 자꾸 마주 치고 있잖아 (너와나) 매일 똑같은 길을 같이 걷잖아 (신경 쓰여)" -Chewing Gum, NCT DREAM Book 1 : Chewing Gum [19 Nov 2016 - 19 Nov 2017] Book 2 : Twilight [19 Nov 2017 - 7 April 2018] Book 3 : Boomerang [19 April 2018 - ?] Highest rank #47 in short story #396 in...