MC: cek 1 2 3, bisa dilanjutkan?
Semuanya kembali diam dan tertib.
MC: Baik, Suga silahkan.
Suga melangkah menuju calon penerus LOS 37 ekskul Futsal.
.
"Hyo, lo tau Hoshi kan?" tanya Dahyun tiba-tiba pada Jihyo. "Hoshi? Temennya Dokyeom itu kan?" celetuk Rose ikut masuk dalam pembicaraan mereka. "Ho'oh," kata Dahyun menganggukan kepalanya. "Gue tau, cuma nggak kenal. Kenapa Day?" Kini Jihyo berbalik bertanya pada Dahyun.
"Eh lo ga kenal? Ga pernah ngobrol? Chat di Line atau komen2 di IG gitu?" lanjut Dahyun melemparkan pertanyaan bertubi-tubi.
"Eum, gue engga pernah ngobrol sih Day. Cuma, kayanya dia ngefollow gue di IG," jawab Jihyo tidak menanggapi terlalu serius. Gadis itu lupa kalau semalam ia chat-an dengan Hoshi.
"Elah si anying kurang cekatan," bisik Dahyun mengalihkan pandangannya.
"Kenapa Day?" tanya Jihyo. Dahyun menggeleng cepat, "engga Hyo engga. Hehe," kata Dahyun cepat.
MC: Anggota LOS 37 ke-6 dan juga ketua ekskul Futsal 37 adalah...... Kwon Hoshi dari kelas 2-1!!! Selamat kepada Hoshi.
Hoshi melemparkan senyum termanisnya ke semua orang yang ada di aula. Tentu saja itu berhasil membuat beberapa siswi tergila-gila. Ada yang memuji keimutannya, matanya yang sipit namun terkesan sexy dan juga senyumannya yang tak mudah ditebak itu.
"Hyo, itu loh Hyo yang namanya Hoshi. Cakep kan?" Dahyun berbicara kepada Jihyo sambil mengarahkan dagunya ke Hoshi.
Jihyo seakan mengikuti arah pandangan Dahyun, namun tak mengeluarkan suara. Dahyun tersenyum melihat Jihyo yang terpaku memandangi Hoshi.
"Asik, si Jihyo kayanya udah mulai kesemsem nih sama Hoshi," batin Dahyun sembari tersenyum sendiri.
.
"Anjir anjir si Jihyo ngeliatin gue! Parah! Dari jauh aja cantiknya tetep keliatan!"
Jerit Hoshi dalam hatinya ketika mendapati Jihyo sedang memandanginya begitu lekat.
.
"Hyo...ngeliatnya jangan segitunya dong Hyo.. sakit hati gue,"
Setelah menoleh ke kirinya, Dokyeom sadar bahwa sedari tadi Jihyo, gadis yang ia sukai itu sedang terpaku memandang seseorang.
.
"Kok ga bales ngeliat sih?" -Jihyo
.
.
.
.
.Siapa ya yang sebenernya diliatin Jihyo? Beneran si Hoshi? Terus si Dokyeom keliatannya sakit hati gitu. Apa yang diliat itu Jungkook? Eh si Chanyeol kali?
Komen vote, jangan lupa follow juga ^^
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
..
.
.
.
..
.
.
.
."Anjay! Ade gue udah berani main liat-liatan aja sama Suga!" -Chanyeol
.
.
Bonus video!! Buatan author sendiri eeheeee😜
KAMU SEDANG MEMBACA
[#2 SEVIT SERIES] AS TIME GOES BY
Fanfic"Gue cuma merhatiin lo dari jauh. Jauh dibelakang lo. Gue nggak nyalahin lo kalau lo nggak sadar. Karena, itu yang gue mau. Tapi sekarang, gue mau lo tau perasaan gue. Perasaan yang udah ada jauh sebelum gue sadar lo itu bener-bener cantik. Perasaan...