nthirteen

1.1K 172 9
                                    

Ini udah hari ke-5 kak Mingyu nginep di rumah gw. Gw ga nyangka orang rumah selama ini perginya, kirain cuma 2-3 hari. Besok sih Bang Hyuk udah pulang, jadi kak Mingyu bakal pulang juga ke rumahnya.

Yah, kita terpisah kak:(

Ga terasa, liburan tinggal 1 minggu lagi. Gw bakal resmi jadi anak kelas 12 dan gw ga akan liat kak Mingyu lagi di sekolah.

Sedih? Banget. Tapi gapapa juga sih, soalnya kak Mingyu bakal tetep nganter jemput gw ke sekolah.

Sekarang gw lagi nyantai sama kak Mingyu di ruang tengah. Kita lagi nonton Annabelle, entah kenapa kak Mingyu katanya lagi pengen banget nonton itu.

Walaupun dia selalu meluk gw pas setannya muncul, tetep aja dia pengen lanjutin filmnya. Sekarang gw jadi tau kenapa dia pengen nonton film horor.

Mbak Rina lagi belanja bulanan, makanya kita bisa begini. Kalo engga mah gw udah diaduin kali ke mami. Secara mbak Rina kan bocor parah.

Pas gw sama kak Mingyu lagi asik cuddling, tiba-tiba pintu rumah kebuka. Sebenernya gw udah sadar, makanya gw ngedorong kak Mingyu. Tapi dia malah nahan tangan gw terus lanjut ngedusel di leher gw.

"Kak awas dulu itu ada orang!"

"Apaan sih yang, orang ga ada siapa-siapa. Kamu mabok micin ya?"

Bangsul gw malah dikata mabok micin-_-

"Dih batu tadi aku denger suara pin-"

"E-eh sorry kita ganggu ya?" kata Sehun sambil masang muka ga enak.

"Eh se-sejak kapan lo pada disini?" kata kak Mingyu sambil ngelepasin pelukannya dengan panik.

UDAH DARI TADI BEGO.

"Barusan banget kok kak, santai aja kita belom ngeliat apa-apa hehe" kata Chanyeol dengan muka polosnya.

Gw ngeliat ke Kai dan ternyata dia lagi masang muka 'eh itu cowo lo usir dulu dong, penting nih'.

"Kakak ke kamar aja dulu ya, mereka mau ngomong sama aku"

"Eh iya iya silahkan hehehe" kak Mingyu langsung salah tingkah gitu gara-gara kejadian tadi.

"Mau ngomong apa sih? Sampe cowo gw harus pergi dulu?"

"Jadi gini Su, kita ada kabar baik. Salah satu dari kita udah ga jomblo lagi nih. Tebak dong siapa?" kata Kai sambil naik-turunin alisnya.

Feeling gw Sehun nih, apalagi dia udah deket banget sama si curut genit itu.

"Sehun?"

"100 BUAT ANDA!!!!"

Mau musnah aja dari dunia boleh ga sih:(

"Kai dongo! Berisik tau! Gatau diri amat di rumah orang" protes Chanyeol.

"Iya nih Su, gw akhirnya official sama Kate hehehe. Makanya gw kesini mau ngasih tau lo sekalian ngajakin buat ngerayain"

WOI ANJIR SAKIT HATI NYET. Seandainya lo tau perasaan gw, sakit banget Hun, sakit.

"Oh s-selamat ya Hun hehehe"

"Ih kok lo gitu doang sih responnya? Mana Susu yang biasanya heboh?" kata Sehun sambil cemberut.

Mana bisa gw seheboh dulu lagi Hun:(

"Ih apaan sih Hun hahaha. Ya kali gw ga seneng buat temen gw. Udah ayo, katanya mau ngerayain?"

"Yaudah yuk! Kak Mingyu suruh ikut aja"

-----

Akhirnya kita sampai di salah satu restoran mahal bernama SKYE. Pas kita ke meja yang udah di reserve sama Sehun, ternyata Kate udah nunggu disitu dengan muka sok manisnya.

Pas dia liat gw, gw pikir dia bakal buang muka atau mungkin ngusir gw. Tapi ternyata ga, dia malah senyum selebar mungkin sambil dadah-dadah ke gw.

 Tapi ternyata ga, dia malah senyum selebar mungkin sambil dadah-dadah ke gw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lah ini curut genit kesambet petir atau jatuh dari tangga sebelum kesini?

"Hi kak Sung Kyung, apa kabar kak?"

SOK MANIS BANGET IH GELI.

"Baik" kata gw singkat, padat dan jelas.

"Yang, bukannya dia musuh kamu? Kok jadi baik gitu?" bisik kak Mingyu ke gw.

"Iya yang, aku juga ga tau kenapa dia tiba-tiba begitu" balas gw.

Karena gw bosen nungguin makanan yang super lama datengnya, akhirnya gw memutuskan untuk touch up di toilet.

"Yang, aku ke toilet dulu ya"

"Mau aku temenin ga?"

"Ga usah yang astaga. Udah kayak anak kecil aja kemana-mana harus di temenin"

"Yaudah iya iya"

Pas gw berdiri, eh si Kate juga ikutan berdiri.

YAELI NGAPAIN LAGI SIH NIH ANAK.

"Kak Sung Kyung mau ke toilet ya? Aku ikut dong kak"

"Iya"

Sesampainya di toilet, Kate langsung ngedorong gw ke tembok.

"Anjrit! Mau lo apa sih Kate? Lo sinting ya!?" balas gw sambil ngedorong dia lebih kuat.

"Lo nanya mau gw apa? Mau gw, lo jauh-jauh dari Sehun! Ga usah sok baik deh di depan Sehun!"

"Eh tolol! Ada juga lo yang sok baik, sok manis depan Sehun! Tau diri goblok!"

"Ya iya lah, kalo depan Sehun gw harus baik sama lo. Biar gw dimarahin sama dia, sekalian ngejaga image gw!"

"Ih dasar cabe muka dua! Lo pake pelet macam apa sih sampe Sehun bisa kepincut?"

"Terserah kata lo aja deh. Pokoknya gw peringatin sekali lagi ya KAK SUNG KYUNG. Kalo lo ga mau menjauh dari Sehun, gw ga akan segan-segan untuk ngerebut Mingyu dari lo!"

WAH GILA NIH ORANG. Udah ngambil Sehun, terus sekarang kak Mingyu mau direbut juga? Sinting!

"Eh jablay! Awas aja ya kalo lo sampe nyentuh kak Mingyu, gw juga ga akan segan-segan untuk ngehabisin lo!"

"Uuu aku jadi atut nih kak" kata Kate dengan muka meremehkan.

Baru aja gw mau nampar dia, eh dia langsung melongos keluar gitu aja.

Awas aja Kate, lo udah ngerebut Sehun dari gw. Kalo sampe lo ngembat kak Mingyu juga, gw habisin lo!

-----

Njay, si Susu serem amat yak disini. Sumpah gw bingung dah bikin konflik. Kayaknya tuh masih kurang gimana gitu. Au ah, pusing aing. Yang penting jangan lupa vomment terus ya wkwkwk 😜

-Istrinya Sehun

teman baik // oh sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang