Terlihat para member SNSD yang sedang beristirahat di salah satu ruang latihan mereka.
Ada yang sedang mengobrol bahkan sampai ada yang tertidur berselonjor diantara mereka.
Seohyun terlihat berbeda diantara para eonnienya. Sejak sesi latihan di jeda sebentar dengan segera Seohyun raih handphonenya yang setelahnya segera mengirimkan pesan kepada seseorang. Hingga tak lama kemudian suara decakan sebal terucap dari bibir ranumnya.
Para eonnienya di SNSD terlihat sudah mengetahui apa yang sedang terjadi pada maknae mereka ini.
Apalagi memangnya ?
Tentu saja pasti karena namja evil yang sangat dicintai oleh sang maknae.
"Hmmm... Hyunnie~ah, Jongkook oppa semakin terlihat gagah ne, kemarin dia mengirimimu salam lagi lewat eonnie" ujar Soyoong berusaha mengalihkan perhatian Seohyun dan selebihnya bisa sedikit membuka hati Seohyun untuk namja lainnya diluar sana yang sudah jelas mengharapkannya.
"Hm... Baiklah salam balik dariku eon.. gomawo" balas Seohyun masih terfokus kearah layar handphonenya.
"Oh iya.. Nam Joo Hyuk~ssi juga kemarin menanyakan kabarmu.. aigoo aku lihat ia semakin tampan dan mempesona.." ujar Sunny kali ini dengan binar kekagumannya.
"Bukankah sudah dari dulu dia memang tampan.. jika eonnie menaruh hati padanya, ini aku masih punya kontaknya.. eonnie mau ?" Ujar polos Seohyun yang langsung membuat Sunny melongo bodoh. Padahal ia kan berniat agar Seohyun bisa memperhatikan namja lainnya bukan justru malah mencarikan ia jodoh -_-".
"Ah.. Iya eonnie baru ingat dua hari lalu Yonghwa oppa menitipkan pesan untukmu, jika memiliki waktu luang dia ingin bertemu denganmu lagi hyun" seru Tiffany semangat.
"Hm.. Baiklah, nanti kalau Kyuhyun oppa akan menemui Jonghyun oppa.. Aku akan ikut sekalian menemui Yonghwa oppa" ujar Seohyun biasa.
Semua yang berada disanapun sudah benar-benar buntu untuk membujuk maknae mereka ini.
"Aishhh... Oppa kau dimana ?" Seru kesal Seohyun tiba-tiba dengan mempoutkan bibirnya. Pasalnya sudah seharian ini namja chingunya tak kunjung memberinya kabar atau bahkan hanya sekedar membalas chatnya.
Lalu setelah menyelesaikan sesi latihannya, Seohyun pun segera berlalu dan melangkah cepat ke suatu tempat yang sejak tadi sudah ingin didatanginya.
~~~***~~~
Kyuhyun pandangi handphonenya jengah sudah berpuluh-puluh kali handphonenya bergetar menandakan adanya pesan yang masuk, namun tidak ada satupun yang Ia gubris.
Ia tahu bahkan sudah sangat hafal dengan seseorang yang sejak tadi setia mengechat ataupun menelponnya.
Siapa lagi ?
Tentu saja Yeoja yang sangat sulit dilepaskannya tersebut.
Lagi Kyuhyun acuhkan handphonenya dengan berusaha menyibukkan dirinya dengan beberapa lembar tugas akhir kuliah S2nya.
Hingga tak lama kemudian suara bel pintu terdengar olehnya. Yang tidak lama kemudian pintu kamar yang sedang digunakannya ini pun terbuka.
"Cha.. Silahkan masuk Hyunnie" ujar ramah Eunhyuk yang dengan seenak jidatnya mempersilahkan Seohyun untuk masuk ke kamar maknae kesayangannya.
"HYUNGGG!!!" gertak Kyuhyun yang tentu saja diacuhkan Eunhyuk dan dengan santainya Eunhyuk pun melewati Kyuhyun begitu saja seraya ia persilahkan Seohyun untuk mengikuti langkahnya.
"Cha.. silahkan Hyun duduklah.. anggap saja ini kamarmu sendiri, arraseo" Ujar Eunhyuk dengan menggerling jahil kearah Kyuhyun.
Ingin membantah, namun melihat wajah polos Seohyun membuat Kyuhyun urung melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAP LOVE
FanfictionKata orang banyak cara untuk menyatukan dua insan manusia kedalam ikatan cinta. Mulai dari cara baik bahkan sampai cara yang buruk, adapun mulai dari cara normal hingga sampai ke cara yang konyol sekalipun. Semua tentu saja dapat dilakukan, namun ya...