Pagi ini langit nya biru dan cerah badanku terasa ringan dan hangat di bawah terpaan sinar matahari aku berjalan sedikit lebih lambat untuk merasakan hangat nya sinar matahari pagi,di ujung koridor aku melihat taehyung yang berjalan santai sambil bersiul, rambutnya sedikit basah dan ditangan nya terlihat kimbab yang dibungkus dengan alumuniun foil,entah kenapa celana training dan kaus putih yang biasa-biasa saja terlihat keren saat dipakai taehyung. Aku terlalu malu untuk melihatnya lebih lama jadi aku jalan sambil menundukkan pandanganku.
"hei,pagi!"sapa taehyung. Sepertinya ia melihat ku >...< suaranya dalam dan keren,aku tidak bisa Menahan senyum saat ia berbicara atau menegurku,senyumku akan mengembang layaknya kue di oven(?). Hatiku berdetak seperti jarum jam di dinding sekolah,aku pura-pura tenang dan menyapa taehyung kembali dengan hati-hati agar suaraku tidak menunjukkan keteganganku.
"oh taehyung-ah jogging lagi pagi ini?"
"iya seperti biasa hehe,sudah sarapan?ada kimbab nih tadi beli dikantin"tangan kanan nya meyodorkan segulung kimbab hangat aku bisa melihat urat-urat halus yang ada di tangan taehyung. Aku menggeleng pelan dan mengatakan bahwa sudah sarapan dirumah,taehyung mengganguk dan menepuk pelan bahu ku lalu berjalan melewati ku,saat taehyung lewat aku bisa merasakan wangi mint yg lembut. Tanpa alasan yang jelas aku selalu menatap punggung taehyung dengan sedih.
Walaupun aku dan taehyung cukup dekat aku tidak terlalu tau tentang dirinya bayangan yang kuingat sekilas adalah saat smp saat taehyung menyatakan perasaan nya pada nari -teman dekatku- di kelas siang itu tetapi nari hanya menghindar dan pergi ke toilet,aku merasa iba kepada taehyung dan mengomeli nari di kamar mandi. Saat itu aku belum menyukai taehyung atau aku belum menyadarinya?
Tetapi saat SMA nari dan taehyung menjadi sahabat dekat bahkan lebih dekat dari aku yang satu sekolah dengan taehyung, taehyung juga sempat pacaran dengan chaeyon -yang notabe juga teman dekat ku- tetapi hanya bertahan seminggu,chaeyeon yang mutusin taehyung kata nya taehyung terlalu baik buat dia
Dasar chaeyeon geblek.
Kadang aku merasa mirip dengan taehyung.
Taehyung cinta nya selalu bertepuk sebelah tangan
Dari nari,chaeyeon,teman sekelas nya hingga kakak kelas -setau aku- .Taehyung memang bukan anak populer dia sedikit pendiam dan banyak tersenyum dengan orang lain. Kadang ia menertawaiku saat teman-teman nya menjahiliku aku memasang wajah cemberut padahal dalam hati aku senang karena taehyung tertawa.
TBC
Jadi ini tuh sebenernya diary cewek ini dia itu kayak flashback gitu waktu SMA dan keinget sama cowok yg dia suka waktu dulu~heuuheu
Maap klu masih ancur tulisannya :v
Happy reading💕Ps:yang baca plis tinggalin jejak biar aku tauu❤
KAMU SEDANG MEMBACA
drizzle
FanfictionA story about one sided love :) Happy reading💕 Cast : v as kim taehyung you as jung haewon