Mengorek Tanah

407 59 78
                                    



.
.
.

Pada suatu hari, di antariksa, tepatnya di planet bumi, berada di Samudra Asia, di Asia Tenggara, dan berada di jalur khatulistiwa, dan juga berlokasi di salah satu kota di Indonesia.. terdapat sebuah panggung yang sangat gelap.

—PATS!

Terus lampunya nyala, sekarang panggungnya terang.

Tepat di tengah-tengah panggung tersebut, berdirilah seekor— seorang gadis kawaeh moe-moe pyon dengan microphone yang berada di tangan kanannya.

"HEY YO' WASSUP!!!" jerit gadis kawaeh yang bernama Valeria Mitsuki atau kalau disingkat namanya menjadi Nara.

"YO!!!"

Para penonton yang berada di depan panggung mengangkat tangan mereka seakan sedang menonton konser Metallica.

"Kembali lagi ke acara Korek-Korek Tanah bersama Nara!!"

"YO!!!"

"Sekarang Nara akan mengumbar seputar fakta dari Kiseki no Sedai yang Nara kumpulkan dari sohib Nara yang kerja di FBI!"

"YO!!!"

"Gimana? Penasaran gak?!"

"YO!!!"

"Kalau penasaran, yuk kita mulai aja!!"

"YO!!!"

"... Nara agak curiga kalau ini suara penontonnya cuman sekedar kaset yang diputer berulang-ulang.."

"YO!!!"

Nara mesam-mesem, dan tiba-tiba saja munculah gambar enam laki-laki power ranger dari infocus yang dapat membuat semua cewek/cowok becek dan klepek-klepek.

"Ehem! Dan inilah dia... fakta-fakta mengenai Kiseki no Sedai!!"

"YO!!!"

.

.

.

Kiseki no Sedai's Facts

.

by narariany

.

.

.

Kurokontet Tetsuya

Siapa sih yang gak kenal laki-laki yang gosipnya dijuluki jelangkung versi SMA Seirin ini??

Kuroko atau biasa Nara panggil Kurotet ini memiliki fakta-fakta yang pastinya tidak pernah kalian ketahui, loh!

Penasaran 'kan?

Langsung aja, ini dia fakta-fakta mengenai Kurotet!!

1. Dia memiliki wajah super tepos alias datar layaknya papan tulis, Nara agak curiga kalau sebenernya Kurotet itu cinta mati sama Slenderman sampai dia rela ngikutin ekspresi wajahnya si Slender.

Kiseki no Sedai's FactsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang