Perkenalan

29K 702 62
                                    

Typo bertebaran.

----


Devi Kinal Putri,  anak dari pemilik sekolah yang kini masuki. SAKAMICHI High Shcool.  Gadis yang kini duduk dikelas 11 IPA-2 adalah gadis yang penuh dengan berbagai bakat. Mulai dari menyanyi, dance, pintar dalam olahraga dan pintar dalam pelajaran. Memiliki banyak teman karena dia memang sangat mudah bergaul. Namun dia alergi terhadap jeruk. Tubuhnya bisa panas dingin kalau memakan atau meminum berbagai hal yang terkait dengan jeruk.

5 sahabat terbaiknya yang tak kalah hebatnya dengan dia. Yah meskipun dialah yg tetap terbaik.
1. Beby Chaesar.  Gadis berkacamata yang sangat suka berada diperpustakaan. Selalu mendapat peringkat 2 dari semua murid disekolah. Nomer satu tentu saja Kinal. Mereka benar-benar rival dalam soal pelajaran, namun soal hal lain mereka bisa dibilang sangatlah dekat.

2. Jessica Vania.  Gadis yang maniak tentang musik. Menguasai hampir semua alat musik. Pernah memenangkan lomba piano antar sekolah dan mendapat peringkat satu dengan skor 100 poin. Nilai yang sempurna. Tak cuma pandai memainkan alat musik, dia juga pandai dalam hal olahraga. Meskipun tidak semua hanya basket saja. Dia termasuk tetangga Kinal.

3. Shania Junianatha.  Gadis tinggi yang memiliki kesan seksi. Sangat pandai dalam memperdaya musuhnya saat menggiring bola. Sama seperti Kinal, dia alergi terhadap jeruk. Menyukai Beby sejak smp, namun dia tidak mengatakannya karena dia ingin Beby sendirilah yang mengatakan kalo Beby menyukai dirinya. Tapi apalah Beby, gadis berkacamata yang tak peka-peka. Sepupu Kinal.

4. Lidya Maulida.  Anak dari pemilik Perusahaan mobil yang terkenal diindonesia dan dijepang. Bando semakin didepan. Sangat pandai dalam mengotak-atik segala macam mesin. Gadis dengan otot yang sangat besar. Bahkan ia mampu mengangkat barang-barang berat yang seharusnya tidak bisa diangkat oleh seorang gadis. Meskipun terlihat sangar dia memiliki sifat yang sangat manis.

5. Ratu Vienny.  Gadis yang memiliki banyak ide. Ketua OSIS. Namun dia masuk diteam Basket. Anak dari penjual kue. Meskipun hidup sederhana, dia tetap menikmatinya dengan penuh senyuman. Meskipun dia tinggj, namun dia tidak pandai dalam berenang. Karena dulu waktu kecil ia pernah hampir meninggal karena tenggelam.

Kelima sahabat Kinal tersebut adalah teman se-Team nya di Team Basket. Kerja keras mereka ber-enam berhasil menarih beberapa penghargaan. Bahkan hampir 10 piala mereka dapatkan.

Melody Nuramdhani Laksani.  Tunangan Kinal. Mereka sudah dijodohkan sejak SD. Namun mereka memiliki jarak usia yang terlampau cukup jauh. Kinal 17 tahun, sedangkan Melody 24 tahun. Dan ditambah lagi, Melody adalah guru matematika Kinal disekolah. Hubungan terlarang pun tercipta. Namun hanya Shania saja yang tau kalau Melody adalah tunangannya karena Shania sepupu Kinal.

Satu tokoh lagi yang sangat penting kehadirannya dalam cerita ini, yaitu Jessica Veranda. 













TBC.....







Sshh, Gue Suka! (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang