prolog

1 2 0
                                    

Langit takkan indah tanpa adanya matahari,bulan dan bintang.

Begitupula kehidupan manusia,yang tak akan indah jika tidak ada persahabatan dan keluarga
-------------------------------------------------------------

Relya,itulah dia.gadis cantik ini hobi sekali memakan permen lolipop,ia terkenal dengan sebutan'malaikat jadi jadian',kenapa bisa?

Karena Relya sering menolong teman nya saat kesusahan,dia sendiri sampai harus kena hukuman karena sering telat sekolah karena membantu orang lain.

Disisi itu,Relya anak nya sedikit urakan,penampilan nya sedikit mirip dengan lelaki,dia bilang "gaya perempuan itu ,aneh,menor dan gak menarik" .Sadar akan hal itu,Relya anak yang sangat pintar dikelas nya.

Dia tidak pernah mendapat nilai B,C,D,maupun E.dia selalu mendapat nilai A dikelas nya.bahkan lomba -lomba yang ia ikuti selalu ia menangkan .sekolah sangat bangga terhadapnya tapi tidak lagi untuk sekarang.

Ia menjadi lemah,kurus,pendiam dan jarang berinteraksi dengan orang luar.itu semua karena perceraian kedua orang tua nya 1 bulan yang lalu.

Dia sering menyendiri dikamar ditemani angin malam yang sejuk dan juga suara dentuman musik yang sengaja ia nyalakan volume nya dengan keras.banyak tetangga yang marah,kesal dan emosi tentunya,tapi mereka sangat paham terhadap kondisi Relya saat ini.

Ibu nya selalu menegur nya ,namun Relya malah diam dan berlalu saat ia diceramahi maupun ditegur,ia takut menatap mata ibu nya,kenapa?

Ia tak ingin melihat mata yang telah mengeluarkan tangisan yang berlebihan.ia sangat kesal,sangat.dia sendiri bingung kenapa kedua orang tuanya bisa bercerai seperti itu ,tanpa alasan,pengakuan,cerita atau apapun ,ini membuat kepala Relya hampir meledak seketika.

Relya diam diteras rumah sambil melihat orang orang yang berlalu lalang tepat di depan rumahnya,karena rumahnya sangatlah sederhana ,hanya terbuat dari kayu yang kebanyakan dihias oleh pahatan.

"Kamu kenapa masih diluar ?ayo masuk,kita makan dulu!" tegur ibu nya yang tiba tiba datang dan diam diambang pintu seraya melipatkan tangannya.

Lawan bicaranya malah diam dan terus memperhatikan orang orang yang ia lakukan sejak tadi.

"Kamu dengar gak ?" teriak ibu,mungkin ibu sudah kesal dengan sikap Relya yang sekarang.

Relya berdiri dan tersenyum kecut dan pahit.ia berlalu begitu saja meninggalkan ibu dirumah sendirian.ibu menahan pilu nya ,ibu tahu Relya sedih,tapi mau bagaimana lagi?ini terlanjur terjadi.

Dan Takdir tetaplah tadir.tak ada yang bisa mengubah takdir hidup seseorang.kecuali tuhan semata.

------------------------------------------------------------

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 12, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Be A Good Girl:Broken HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang