Guys hari ini gak ada cerita apa-apa. Aku cuma mau curhat eh gak juga aku cuma mau bilang aku gila. Aku kena delusion syndrome akut. Aku langsung sesak napas. Aku langsung dzikir. Aku langsung ngebet nikah, mumpung pak de ku kepala desa aku pengen di nikah kan sekarang juga. Oleh siapa?
OLEH DIA GUYS!! 👆👆👆👆👆
EH INI TOLONG YA BILANGIN PAPI JEON AND MAMI JEON AND DEDE BOHYUK. JIKALAU AKU INI SUDAH SIAP DI NIKAH KAN LAHIR BATIN SEKARANG JUGA!!!
Ah udah udah dari pada spam basa-basi gaje yekan. Ini deh aku kasih imagine aku nih yak nih aku kasih kamu kamu pada tolong komen ya setelah baca ini. Ayok menggila plis aku butuh orang yang lagi gila. Ayo kita gila barengan!!!!
Kalian tau guys?! Foto itu seperti dia seakan sedang menunggu pihak keluarga pengantin wanita buat nerima dia. Dia dateng dengan seluruh keluarga nya yang sambil bawa-bawa barang bakal seserahan gitu yekan.
Masih dengan gambaran yang sama. Dua foto tersebut dia sudah duduk di bangku untuk acara akad nikah alias ijab qobul. Sumpah gue gak bisa bayangin dia ngucapin ijab qobul di depan bokap nyokap gue 😭
Itu ekspresi dia pas nungguin bapak penghulu dateng :"
Nah kalo ini ekspresi dia saat degdegan mau ngomong ijab qobul. Ya gimana enggak, dia pasti degdegan banget mengucap kalimat sakral ikatan hidup semati itu. Ah tolong lah yang ini cukup kalian khayalkan sendiri aja deh, mau bagi-bagi ke aku sih boleh boleh aja. 😄
AND THE LAST!!!
INI EKSPRESI DIA SAAT DIA UDAH NGUCAPIN IJAB QOBULNYA DAN DI RAME-RAMEIN DENGAN KATA "SAH" DARI ORANG-ORANG. DAN DARI SINI GUE YANG SEBAGAI PENGANTIN WANITA KELUAR DARI TEMPAT PERSEMBUNYIAN GUE. DAN DIA TERSENYUM MELIHAT SANG ISTRI TERCINTANYA DATANG DAN GUE PUN JUGA MELAKUKAN HAL YANG SAMA.
SUNGGUH TAMPILAN DIA MALAM INI MERUPAKAN KEBAHAGIAAN YANG HAQIQI.
THE END 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE SEVENTEEN aka SEBONG (CLOSE REQUEST)
Fanfiction#800 in FANFICTION (15 April 2016) Just imagine about you and sebong ❤ Terima kritik dan saran dengan bahasa yang sopan. Budayakan menghargai karya orang lain. Happy reading and enjoy!!! ® 28 Oktober 2016