e n a m

1.5K 230 94
                                    

Taeyong tutup telponnya.

"Tadi siapa yang nelpon lo Yong?" Taeil bertanya ke Taeyong.

Mampus.

"Eh, gak hyung. Tadi Manager hyung yang nelpon." Taeyong berusaha sembunyiin dari Taeil.

"Tapi, kok lo semacem gemeteran ya?"

"Eh?? Eh.. gapapa hyung, alah. Ga usah khawatir kali." Taeyong berusaha santai ke Taeil.

"Oh okay." Taeil lalu meninggalkan kamarnya dengan Taeyong. Kan mereka roommate.

Taeyong lalu duduk di tepi tempat tidurnya, masih mikirin kejadian-kejadian.

"Gue nih yang jadi masalah, masa sedikit pun gue ga ingat ya?"

Blackpink sekarang lagi di ruang latihan, dan mereka lagi diperhatiin dari YG sajangnim.

Ini waktunya evaluasi bulanan. Semua pada fokus di part masing-masing. Berusaha semaksimal mungkin buat ga bikin kesalahan, soalnya salah sedikit di depan YG? ketegur abis-abisan lo.

Jisoo sendiri yang sudah mendapatkan masalah tetap berusaha buat ga bikin salah, dia masih mengingat setiap detil hasil evaluasinya bulan lalu.

Jadi yang harapin Jisoo jadi gak fokus latihan cuman gegara dapet masalah? Oh kalian salah.

Malah dia berusaha keras buat nampilin yang terbaik dari dia.

Setelah selesaikan performance nya di depan YG, mereka berempat lalu berdiri di depan YG untuk ngedengar hasil evaluasi.

YG sampain semua yang ada di catatan dia. (Gue sebenarnya gatau dia bilang apa ke anak-anak Blackpink kalo evaluasi bulanan😩)

Blackpink cuman dengerin dan koreksi dirinya masing-masing.

"... Dan Jisoo."

Jisoo kaget, namanya kesebut.

"Nde, Sajangninm?"

"Kamu besok ga lupa kan? Mulai besok kamu udah jadi MC inkigayo, bareng Jinyoung JYP dan Doyoung SM."

WHAT? IYA YA, KOK GUE LUPA? PADAHAL UDAH LATIHAN.

Jisoo masih bisa sembunyiin ekspresi kagetnya.

"N.. Nde, Sajangnim."

"Oke kalau gitu, nanti kamu sendiri latihan ekstra lagi buat special stage kamu. Latihannya di JYP kan? Nanti kamu bakalan dianterin sama Manager kamu."

"Nde, Sajangnim."

"Okay, Evaluasinya selesai, You girls have worked hard."

"Nde, Gamsahamnida." Blackpink kemudian membungkuk memberi salam ke YG.

YG lalu meninggalkan Practicing Room mereka.

"Uwoooww Unnie, besok jadi MC." Lisa yang jadi excited.

"Hehe, ga sabar nih liat special stage nya Kim Chichoo." Rosé juga ikutan.

"Unnie, unnie semangat ya buat besok. Kita bakalan ke dorm abis ini. Unnie tinggal buat latihan lagi."

"Hehe, ga usah mikirin gue. Gue ntar kan bisa balik sendiri ke dorm." -Jisoo

Accident - lty;kjsWhere stories live. Discover now