;Em-bel

11 3 0
                                    

hari ini kelulusan gue. pagi pagi jam setengah 7 mama sama kak joy udah sibuk.

"ma, buruan jam 8 acaranya mulai"

"iya bentar"

setelah semuanya siap, kita berangkat.

acara dimulai dengan sambutan kepala sekolah, wali kelas IX 1-8. terus saat yang ditunggu tunggu. yaitu dapat amplop yang isinya ketentuan lulus nggak lulusnya.

"dihitung sampai 3 baru boleh buka ya" kata kepala sekolah gue, 1..2..3..

gue buka, dan hasilnya..

gue nggak percaya! apaan nih?!

yakali gue nggak lulus? ya tau sih gue emang pemales banget, cuma gue ngerti pelajaran kok!

"gimana semuanya pada lulus nggak?" tanya kepala sekolah lagi. gue liat temen temen gue pada nggak senyum, mereka nge geleng.

lah si ara sama ela malah udah nangis. kasian.

"kan belum saya kasih tau liat apanya"

yeh sial.

pasti ini jebakan.

"liat bagian dalam amplopnya, bukan kertasnya, hehe."

sial tu bapak kepala sekolah.

tapi gue ngikutin sesuai perintahnya. gue liat dalamnya amplop itu, terus gue liat nama gue sama nem nya.

Mariska Ananda.P
34,76

Hah?! 34?!

Gue ngalahin kak joy!!

Gilaaaa seneng banget gue!!

gue langsung lari sambil nangis ke mama sama kak joy.

"ma, 34 ma!"

"haha, kalah deh gue, hebat lo ka" kak joy nepuk pundak gue. mama meluk gue. sumpah hari ini gue seneng bangettt

"mar, liat kan? kamu bisa dapetin rata rata diatas 8.." kata mama, gue cuma ngangguk ngangguk terharu.

setelah acara syukur haru itu (?) gue kembali berada dirumah, mama beliin gue domino sebagai hadiah buat gue.

sambil makan, gue main ig, sambil ngeliatin dm dari adil terakhir 2 hari yang lalu.

senengnya, adil udah ngirim pesan baru ke gue. sumpah gue seneng bangettttt :))

iamjustice

mariskasaya udah sampai nih di negara yang dikunjungi buat study tour

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

mariska
saya udah sampai nih di negara yang dikunjungi buat study tour

LAH?! INI KAN SOETTA?!

Dear, First loveWhere stories live. Discover now