PAGI YANG SIAL

156 12 0
                                    

Sinar matahari memasuki celah celah kamar yg ditempati oleh seorang pemuda,dia tampan berkharisma tapi siapa yang tau sifat aslinya ..

Tok tok tok ..
Den bangun !! udah siang aden ga kesekolah ?? Udah ditunggu nyonya sma tuan dibawah !!. Kata bi sumi .
HOAMMM IYA BI BENTAR LAGI TURUN !!! Teriak ali .

Dia ada aliand mahesa verles sosok pemuda yg banyak dikagumi oleh semua gadis disekolahnya tapi sayang sikap nya berbanding balik dengan wajah tampan nya .

15 menit kemudian terdengar suara sepatu dari arah tangga menuju ruang makan.
"Pagi mom dad" kata aliand.
"Pagi juga sayang" jawab resi dan verles bersamaan.

kedua orangtua aliand adalah seorang pembisnis yang sukses se asia bahkan sampai ke eropa dia adalah verles abraham dan istrinya resi novita verles.

'Gluk gluk ... Uhuk uhuk " hati-hati li minumnya " kata resi. Tapi ali menghiraukannya sesekali melirik arloji miliknya. Dengan cepat ali bangkit dari tempat duduknya.

"Mom dad ali berangkat dulu udah kesiangan" sambil kecup pipi mom resi .
"Eh eh ali makan nya belum" teriak resi .

"Udah telat momm ntar aja dikantin sekolah,"teriak ali lagi .
Ckck dasar kebiasaan gerutu resi .

verles hanya tersenyum geli melihat kelakuan istri dan sang anak semata wayangnya .
"Udah mom biarin aja" ucap daddy sambil bangkit berdiri .
" Berangkat sekarang dad,tanya momy resi ."iya mom ada meeting bareng klien nih".  bersiap berangkat ke kantor verles grop's.

Pov aliand

Skip jalan menuju sekolah tiba-tiba ,
"Arghhhh sial pakai acara bocor segala lagi ni ban, ga tau apa gue buru buru, sial" teriak ali Sambil nendang ban bocor . gimana gue kesekolah coba kalau kaya gini, mana sepi banget lagi, huh ga ada taksi lewat gimana dong, gumam ali lirihh .

Ting ting ting
Roti roti roti teriak seorang gadis cantik, saat dia menoleh dia berhenti tepat disamping ali .

"Kenapa mas ban nya bocor ya ,ucap gadis tersebut.
"Make nanya lagi , emg loe gak liat apa udah tau nanya?? eh dengernya tukang roti gue bukan mas mas nama gue ali ngerti loe ,gertak ali geram .

" iya maap ali saya kan ga tau ,ucap gadis mungil sambil nunduk karna takut.
Tak lama kemudian"Mau bareng ga li, ucap sang gadis pelan.
" gw bareng lo,ga salah cuihhh ogah banget gw jawab ali datar.

"Yaudah kalau ga mau, aku duluan ya kayanya aku udah telat juga sambil tersenyum dan bersiap-siap pergi.

"Kalau gw ga bareng gw disini sendirian dong ,tapi kalau bareng tensin gw Arghhh,,,bingung gw dalam hati.

Woy li?  Ko malah bengong sih, ali tersadar dari lamunannya .
"Ishhh apaan siapa yg benging minggir jangan pegang2, lepas gak ucap ali marah .

Maap yaudah aku duluan ya .

Sepeda pun akan segera berangkat
"eh eh gw bareng lo,teriak ali .
Si gadis berhenti ,Beneran ? . Iya sini gw yang bawa tapi gimana,sambil nyuruh turun . Oke si gadis pun turun.

Cepat naik ,lelet banget sih lo, ucap ali tak sabar .
Sepeda oleng saat si gadis akan naik, Duk .mereka beradu kepala, auhh sakit gumam sang gadis sambil mendongkak ke atas, mereka bertatapan cukup lama, hingga terdengar suara rintihan

Ishhh sakit,gumam gadis roti . " lo gpp ,ucap ali lembut.
Tumben lembut ga teriak2 ,biasanya marah2 mulu , melamun.
Hey,ucap ali. "Eh iya gpp ko,ayo jalan . dan akhirnya berangkat juga .


Jangan lupa vote and coment nya guys

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 12, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kesempatan keduaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang