Oh Sehun, siapa yang tidak mengenalinya? Siswa yang duduk dikelas 12-A yang merupakan kelas paling unggul disekolahnya yaitu, Jungwon High School. Terkenal dengan ketampanannya dan juga kejeniusan nya dalam mata pelajaran Biologi dan Kimia, yap! Sehun merupakan salah satu murid paling berprestasi di sekolahnya. Pria tinggi dan berkulit putih susu itu type pria yang dingin, miskin akan ekspresi dan sedikit sombong. Itulah sifat yang dimiliki oleh seorang Oh Sehun, walaupun sifatnya seperti itu tidak akan mengurangi jumlah fans-nya bukan?
Sekarang pria berkulit putih susu itu sedang duduk di bangkunya yang terletak di pojok belakang bersampingan dengan jendela. Sehun duduk memejamkan kedua matanya menikmati alunan music yang berputar di headsetnya, menyandarkan punggungnya dan melipat kedua tangannya didepan dadanya. Sangat keren bukan?
Tiba-tiba tanpa Sehun sadari, seorang gadis datang menghampirinya dengan membawa sebuah kotak berwarna putih dan terdapat sticky note diatasnya. Gadis itu meletakkan benda itu diatas meja Sehun kemudian ia berlalu meninggalkan sehun dan mengintip pria itu untuk memastikan apakah Sehun akan menerima hadiahnya?
Perlahan Sehun membuka kedua matanya. Ia mendapati sebuah kotak berwarna putih dan sticky note diatasnya. Pria itu meraih kotak putih itu dan membaca sticky note tersebut.
'Semoga hari-harimu menyenangkan Sunbae-nim^^'
Sehun menatap dingin sticky note yang sedang dipegangnya dan menyunggingkan senyumannya. Sehun kembali meletakkan kotak itu ke mejanya. Tiba-tiba seorang pria bertubuh tinggi dan senyumannya yang lebar itu menghampiri Sehun. Ia adalah Park Chanyeol, sebangku sekaligus sahabatnya sejak mereka duduk dibangku SMP. Chanyeol mendudukkan dirinya disamping Sehun dan memberikan senyuman khasnya pada pria disampingnya itu. Sehun hanya menatapnya datar, menurut Sehun senyum Chanyeol adalah Senyum orang idiot.
Mata bulat Chanyeol beralih kepada sebuah kotak kecil berwarna putih di atas meja Sehun, tanpa permisi Chanyeol segera mengambil kotak tersebut dan membukanya. Mata Chanyeol langsung berbinar ketika melihat isi kotak itu. Sebuah Coklat. Pria bertubuh tinggi dan bermarga Park itu sangat menyukai Coklat."Sehunnie, bolehkah aku memakannya?" Tanya Chanyeol riang
"hm, makanlah. Dan jangan panggil aku dengan panggilan menjijikkan seperti itu!" kesal Sehun. Ia tidak suka dipanggil Chanyeol dengan 'Sehunnie'. Menggelikan.
Chanyeol hanya menyengir dan memakan coklat itu dengan sangat lahap.Sepasang mata yang berasal dari gadis yang memberikan coklat itu pada Sehun telah meneteskan airmatanya, Sudah kesekian kalinya Sehun tidak menerima pemberiannya dan selalu ia berikan pada orang lain.
Gadis itu adalah fans-nya Sehun. Ia sangat menyukai Sehun. Jang Mi. siswi kelas 11-B.Sehun melangkahkan kakinya keluar kelas hanya sekedar untuk menghirup udara segar. Pria tampan itu berjalan menelusuri koridor , para siswi yang berada di koridor saat itu menatap Sehun kagum.
"Sehun oppa sangat tampan"
"Oh tidak! Sehun oppa sangat keren jika berjalan seperti itu"
"Aku ingin sekali menjadi bajunya"
"Andai aku bisa menjadi kekasihnya"
Yaa... seperti ituah kira-kira perkataan para siswi disepanjang koridor. Sehun mengabaikannya dan berjalanan menuju taman sekolah.
Tiba-tiba....
Brukkk
Seseorang menabrak Sehun dari belakang, Sehun membalikkan badannya dan mendapati seorang gadis. Gadis itu menundukkan kepalanya dan meminta maaf kepada Sehun.
"Mianhae" ucap gadis itu.
Sehun hanya menatap gadis itu heran, ia belum pernah melihat gadis ini sebelumnya di sekolah. Apa gadis ini murid baru? Piker Sehun
Sehun membalas permintaan maaf gadis itu dengan deheman. Gadis mendongakkan kepalanya untuk melihat pria didepannya itu. Kemudian gadis itu mengeluarkan suaranya
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract with Bastard
FanficSTATUS : COMPLETED at https://exokingdomff.wordpress.com by Queenkill/ Sehun, OC/ Marriage life, sad, angst, Adult/ PG17