Seo Yeon sudah siap. Dia benar-benar siap untuk memulai harinya, ia sungguh excited dengan acara perkemahan yang diadakan oleh sekolahnya. Karena sudah lama Yoon Joo tidak ikut camping atau berkemah, dan gadis ini sangat menyukai camping.
Ia segera keluar dari kamarnya ketika ia merasa kalau persiapannya sudah beres."Morning eomma, appa" sapa Yoon Joo bersemangat.
"Morning sweetie" balas eomma Yoon Joo sambil tersenyum pada anaknya. Yoon Joo segera mengambil beberapa helai roti dan langsung menyuapkannya ke mulutnya.
"Ah.. ya, apa Sehun akan menjemputmu?" Tanya eomma Yoon Joo. Gadis itupun menggeleng, dan segera mengunyah dengan cepat makanannya agar bisa menjawab pertanyaan eommanya.
"Aku sengaja tidak menyuruh Sehun untuk menjemputku, aku tidak ingin merepotkannya eomma, aku akan pergi bersama Paman Lee" jelas Yoon Joo, setelah itu ia meneguk habis susunya.
Kemarin Yoon Joo sempat bertanya pada Sehun apakah pria itu akan menjemputnya, dan Sehun pun mengatakan iya, mendengar itu Yoon Joo segera menolaknya karena gadis itu beralasan tidak ingin merepotkannya dan juga ia tidak ingin teman-temannya melihat ia dan Sehun datang bersama, apalagi Chanyeol, ia tidak mau Chanyeol makin curiga dengannya. Dan masalah Chanyeol mengetahui cincin yang dipakai Sehun, ia juga tidak ambil pusing. Untung saja sang ketua kelas masuk dan memberitahukan untuk mengerjakan tugas Matematika. Sehun dan Chanyeol pun segera mengerjakannya begitu juga dengan dua gadis yang duduk didepan mereka.
Disisi lain, terlihat seorang gadis yang duduk didepan meja riasnya. Gadis ini tak berhenti menggerutu sedari tadi. Gadis ini sepertinya sedang kesulitan untuk memakai sesuatu untuk diwajahnya, benda itu selalu ia pasang diwajahnya saat ia berada diluar rumah saja agar tidak ketahuan siapa dirinya. Dia adalah Kang Ye Won. Gadis yang berparas cantik, memiliki ukuran wajah yang kecil, hidung mancung, bibir yang tipis dan mata yang indah. Cirri-cirinya hampir sama dengan Yoon Joo, hanya saja Ye Won sedikit lebih tinggi dari pada Yoon Joo.
Sudah 20 menit gadis itu berkutat dengan 'benda' itu tapi selalu saja gagal terpasang diwajahnya. Tiba-tiba seseorang memasuki kamar Ye Won.
"Yakk!! Ye Won-a!! kenapa kau lama sekali eoh?!" kesal seorang pria yang sudah memasuki kamar Ye Won.
"Aih! Oppa, bisakah kau bersabar sedikit? Aku sedang kesulitan!" Ucap Ye Won yang masih berusaha dengan 'benda' itu. Akhirnya 'benda' itu sukses tertempel diwajahnya. Setelah itu gadis itu membuat sebuah bulatan hitam di pipi kanannya. Gadis itu menghela nafasnya lega dan menatap pantulan dirinya.
"Kau terlihat seperti itik buruk rupa, Ye Won-a" gumam Ye Won lalu tersenyum.
Pria yang sedari tadi menunggu Ye Won adiknya itu hanya
menggelengkan kepalanya. Ia tak habis pikir kenapa adik cantiknya itu rela menjelekkan sendiri wajahnya? Apa tujuannya seperti itu? Entahlah.. hanya Ye Won yang tau."Sampai kapan kau akan mengubah wajahmu jelek seperti itu Ye Won-a?" Tanya pria yang notabene-nya adalah kakak laki-laki dari Ye Won, Kang Joon.
"Entahlah oppa, sampai waktunya tiba, saat aku menemukan ketulusan yang sebenarnya" jawab Ye Won sambil tersenyum tipis.
"Kajja oppa! Kita berangkat"
***
Anak-anak sudah mulai berdatangan, tapi orang yang Chanyeol tunggu belum juga menampakkan dirinya. Pria itu sedang menunggu Yoon Joo.
"Annyeong, Chanyeol-ssi" sapa seorang gadis, Chanyeol segera mambalas sapaan gadis itu dan tersenyum.
"Annyeong Ye Won-ssi" balas Chanyeol kemudian menatap Sehun yang sedang duduk di samping Chanyeol sedang memainkan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract with Bastard
FanfictionSTATUS : COMPLETED at https://exokingdomff.wordpress.com by Queenkill/ Sehun, OC/ Marriage life, sad, angst, Adult/ PG17