Pengenalan

220 13 2
                                    

Keynan Elfarado Gautama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keynan Elfarado Gautama

Keynan Elfarado Gautama anak pertama dari pengusaha hebat di Jakarta yaitu Andre Gautama dan Andini Putri. Dan memilik adik yang hanya berjarak setahun dengannya yaitu Gilang Alfarado Gautama.

Mereka berdua sama-sama sekolah di SMA Bima Sakti hanya tingkatan kelas yang membedakannya. Keynan kelas 12 dan Gilang kelas 11..

Keynan yang terkenal di SMA Bima Sakti dengan tingkah angkuhnya serta cueknya seperti pangeran es. Coba tanyakan siapa yang tidak mengenalnya? pasti jawabannya mereka mengenali keynan semua. Keynan yang di cap sebagai mr. telat pun telah menyebar julukkannya hingga sekolah-sekolah lain.

Wanita mana yang tidak mengenal dan mengidolakannya. Selain wajahnya yang tampan dia juga memiliki otak yang pintar hanya saja kejelekkan keynan dia itu mr.telat dan suka melawan guru bahkan dia pernah masuk ruang BP dan di skors karena telah memukuli salah satu anak SMA Bima Sakti  sampai cidera karena sudah menggebuki adiknya "gilang".

Keynan memang cuek, tapi dia sangat menyayangi papa, mama, dan adiknya. Kalau ada yang menyakiti salah satu diantara mereka, keynan lah yang turun tangan tak peduli seberapa besar resikonya.

Dulunya keynan tak secuek seperti saat ini. Permasalahan bermula dari clara orang yang hanya bisa membuatnya berharap lalu meninggalkannya. Sejak saat itu pun keynan cuek ke setiap wanita

Sedangkan

Gilang Alfarado Gautama

Gilang Alfarado Gautama dia memiliki sifat yang berbeda dari keynan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gilang Alfarado Gautama dia memiliki sifat yang berbeda dari keynan. Gilang sering memanggil keynan dengan sebutan bangke(bang keynan). Dan keynan pun tak masalah jika gilang memanggilnya bangke. Gilang memang memiliki wajah yang tampan seperti keynan tapi dia tak sepintar keynan. tapi gilang pun tak semalas keynan. Gilang juga nakal tapi dia tak senekat keynan abangnya. Padahal mereka satu rumah tapi selalu saja keynan telat datang ke sekolah.

Berbeda dengan keynan, gilang tidak cuek ke setiap cewe. Gilang juga memiliki percaya diri yang tinggi bahkan gilang pun suka menjahilin teman-temannya.

Gilang juga memiliki kekasih bernama Mirava. Mirava juga anak SMA Bima Sakti sama seperti gilang. Mirava sering cemburu karena gilang dan gengnya yang suka ngepoin cewe-cewe bima sakti.

Introvert BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang