My Love

15 1 1
                                    

My Love
  MAARSHMALLOW CBKSHH

Diclaimer : hunhan milik Tuhan dan aku milik chanbaek hehe #gaje

P.s: So dont bash me because i just like hunhan dan saya hanya menyalurkan hobi saya disini hehe

P.s.s : ini karya saya dan tolong hargai readerdeul saranghae

Yaoi, Sad #gayakin-,- , romance><
  Sehun,Luhan ( HunHan )

Summary: jika bertahan adalah satu satunya cara, maka apa yang harus aku lakukan lagi?Luhan...

  ~~ Happy Reading ~~
Luhan menangis dan hatinya sakit. Ia benci situasi ini, situasi dimana ia diacuhkan oleh sehun dongsaeng kesayangannya yang ternyata kekasihnya juga..yeah mereka sudah berpacaran selama 1 tahun tapi apa? Ia hanya diacuhkan oleh sehun dan ketika ia bertanya sehun pun ia hanya ditanggapi jawaban yang sangat dingin. Miris bukan? Apa mungkin ini dikarenakan rencananya untuk keluar dari EXO atau sehun memang sudah bosan dengannya?
.
.
Tidakkah kau tau sehun? Luhan itu sangat iri pada pasangan chanbaek ataupun pasangan lainnya. Dimana pasangan itu sangat mesra, walaupun chanyeol sang seme memiliki muka yang konyol(?) tapi sikapnya menunjukkan bahwa ia sangat mencintai Baekhyun bukan seperti kau sehun yang memiliki sifat acuh tak acuh dan malah bersikap lembut dengan kekasih orang lain.
.
.
Yeahh akhir akhir ini sehun sangat dekat dengan kyungsoo ia selalu berkata mengapa bukan kyungsoo yang menjadi kekasihnya? Konyol sekali padahal ia yang mengejar ngejar luhan-_-
.
.
  Tapi dengan seenaknya sehun malahan bersikap dingin dan bermesraan dengan kyungsoo sang eomma yang diketahui sangat hangat itu.
.
.
Kyungsoo sebenarnya adalah kekasih dari kai sang dancing machine di exo yang terkena scandal dating dengan krystal sang member f(x) yang dingin sedingin es. Dan Luhan yang tak tahan pun segera menghampiri sehun dan berkata
.
.
" hunnah kenapa kau bersikap seperti ini eoh? " Tanya luhan frustasi
.
" aku hanya bosan padamu hyung! Kumohon jangan menganggu lagi aku sangat muak-, balas sehun dingin "
.
.
Sakit? Yeah hati seorang xi luhan sangat sakit mendengar perkataan pedas sang kekasih bodohnya itu.
.
.
Dan Tanpa banyak berkata lagi ia pun segera bergegas pergi dengan mata yang berkaca-kaca dan hati yang hancur.
.
.
" apakah aku harus pergi sehunnah, sepertinya memang begitu aku memang tak ditakdirkan bersamamu.. Yah aku akan pergi sehun. Gomawo keurigo saranghae... " Lamun luhan
.
.
Luhan pun masuk kedalam dorm exo dan melihat sehun dan kyungsoo yang sedang bertatapan dan seperti akan berciuman. Luhan yang melihatnya pun syok berat dan sepertinya cairan krystal akan segera turun dari mata rusanya itu. Sehun benar-benar brengsek jika ia menyukai kyungsoo seharusnya ia memutuskannya dulu bukan dan tidak menyelingkuhinya seperti juga mengkhianati sahabatnya kai.
Kyungsoo dan sehun pun segera berciuman dengan mesra tanpa tau ada hati yang terluka melihatnya.
.
.
Luhan pun lari keluar dari dorm dan tanpa sengaja menyenggol vas bunga yang ada didekatnya dan berlari menuju jalan raya dan sehun yang melihatnya pun segera memisahkan bibirnya dengan bibir kyungsoo juga menoleh kearah suara tersebut mengetahui itu adalah luhan segera ia mengejarnya dan luhan yang mendengarnya pun terus berlari sehingga ada mobil yang akan melintas menujunya tapi luhan tak melihatnya.tetapi sehun melihatnya ia pun terus memanggil kekasihnya, kekasih kau bilang? Kau sangat brengsek oh sehun.
.
.
Sayangnya dewi fortuna tak memihaknya dan luhan pun tertabrak oleh mobil itu dan sehun pun terpaku melihatnya ia syok melihatnya hatinya mendadak merasa bersalah.
.
" luhan hyung ucapnya sedih "
Sehun mengejarnya dan terjatuh dihadapan luhan yang terbujur kaku.
.
" mi.. mianhee hyung mianhee aku bersalah kumohon kumohon kembalilah aku mencintaimu hyung tega sekali kau meninggalkanku mian aku salah dan selalu kasar padamu saranghae rengek sehun yang terus menangis dengan mata yang berkaca kaca dan sepertinya airmata akan keluar dari mata elangnya itu dan ia seperti anak kecil yang kehilangan permennya"
.
.
Hatinya sakit? Tentu saja hatinya sakit. Penyesalan pun juga tak akan ada gunanya lagi nasi pun sudah menjadi bubur dan ia tidak bisa merubahnya lagi
.
.
"hyung aku akan selalu mencintaimu mian aku selalu menyakiti hatimu aku bodoh aku kasar dan egois. Tunggu aku hyung sepertinya aku harus menyusulmu kesana . Aku kesepian hyung hanya kau yang bisa mengerti aku hyung. Saranghae my deer lirih sehun dengar airmata yang mengalir dipipi tirusnya itu"
.
.
Dan Tak ada yang bisa ia lakukan lagi bukan selain penyesalan ck oh sehun kau benar benar brengsek..

End..

Hiks hiks gaje kah ffnya;) malu gua anjir-,- gapapa lah yg pnting sad ending behahaha

Gomawo dengan reader tercintah yang bersedia baca karya saya tanpa vote maupun coment tapi saya terharu lohh walaupun cuma dibaca doang hehe... Saya author baru btw ini karya ke 2 hwhw karena karya pertama ff chanbaek

Daripada banyak bacot mending saya out aja wkwwkwk

Saranghaeeeee all😘😘😍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 12, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang