1 (Teman kecil)

10 2 0
                                    

Namaku Kanca Julia, ketika tahun 2011 aku mengenal cinta pertamaku yang tak lain adalah Jun teman kecilku.

Saat itu aku sedang bermain dengan teman perempuanku desi, dia cukup akrab dengan Jun sehingga saat bermain terkadang dia menceritakan tentang Jun yang suka membicarakan aku.

Saat itu aku belum punya kontak Jun di ponselku tiba tiba Desi meminjam ponselku.

"Woi cobain SMS si Jun yu!" Ucap Desi yang memang sering smsan dengan Jun.

"Uhm iya deh terserah" Ucapku datar.

Desi mulai mengetik nomor Jun di ponselku dan dia sendiri yang mengirim SMS pertama dengan berpura pura menjadi aku.

"Jun? " Pesan terkirim melalui ponselku.

"Siapa?" Jawabnya.

"Aku kanca" Sialan ucapku saat melihat Desi berpura pura menjadi aku.

Tak lama Jun membalas lagi.

"Beneran Kanca seriusan! " Jawab Jun yang keliatan excited banget.

Dan entah bagaimana sejak hari itu aku dekat dengan Jun dan sering bertukar pesan.

Selang beberapa hari tepat tanggal 27 Juli 2011 kami jadian.

Kami seolah hanya berpacaran di SMS karna saat ketemu kami terlalu malu untuk berbicara dan hanya sekedar menyapa dengan malu malu.

Sungguh menggelikan!! Tapi aku mencintai Jun dengan segala sikapnya kala itu.

Random Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang