Having You (SasuNaru)

17.8K 844 6
                                    

SASUNARU

Sasuke & Naruto

© Masashi khisimoto

This Story is mine!





"Tousan sudah memintamu berkali - kali, kapan kau akan mulai membantu di perusahaan Sasuke?"

Sasuke yang mendengar pertanyaan itu hanya melirik sang Tousan yang berdiri di sampingnya yang sedang duduk di sofa sambil memangku sebuah buku.

"Aku sudah bilang pada Tousan aku tidak tertarik."

"Tapi kau harus melakukannya Sasuke, kau adalah seorang Uchiha kau penerusku membangun Perusahaan Uchiha."

"Sudah ada Aniki yang akan menjalankan perusahaan Tousan."

"Kalian anakku penerus Uchiha jadi kalian harus ikut menjalankan perusahaan yang sudah Tousan bangun itu."

Sasuke diam mendengar penuturan dari sang Tousan, menundukan kepalanya memikirkan masalah itu, dia bukan tidak ingin membantu menjalankan perusahaan, tapi hei, dia masih kuliah meskipun sudah semester tujuh. Jadi ia ingin menikmati masa - masa kuliahnya sebelum berkutat dengan semua dokumen perusahaan itu.

Seketika Sasuke mendongakkan kepalanya menatap sang Tousan yang ternyata masih berdiri di sampingnya dan memperhatikannya.

"Tousan, aku mau dan bisa membantu menjalankan perusahaan tapi ada yang aku inginkan, dan Tousan harus memberikan itu jika ingin aku melakukan permintaan Tousan itu." Sasuke tersenyum penuh arti menyampaikan keinginannya itu kepada sang Tousan.

Fugaku berpikir sebentar sebelum menghela napas.

"Hn, apa yang kau inginkan?"
Kalimat itu terlontar dan semakin membuat Uchiha muda itu memperlebar seringaiannya.

Dengan segera ia menyampaikan semua keinginan dan rencananya itu kepada sang Tousan yang pasti akan menurutinya sesuai perjanjian itu.



.
.
.
.
.
.







TBC... TBC.... TBC... TBC.....

Hayoo apa yang bakal di minta sama si Sasuke teme itu? Tebak ya
Hahaha

Tulis di kolom komentar

Having You (SasuNaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang