Have you ever falling in love?
Taste so good, smells like a rose. Kau tak sadar kalau itu membuatmu lebih baik dan berbeda. Kurasa hal ini akan dialami setiap dunia. Tak peduli kau tua atau muda, pendek atau tinggi, pintar atau bodoh dan _____kaya atau miskin.
Inilah yang akan terjadi pada seorang cewe paling bersemangat....Yuki Kato.
Little japanese?? uu...yeach she is!
Yuki si cewe jepang. Tinggal di apartemen brooklyn. Baru sehari di sana dan besok dia akan mendaftar kuliah di Los Angeles University. Semua itu dilakukan oleh kakaknya, Ryuji yang menyuruh Yuki datang ke kota bagian Amerika itu.
Ryuji Kato kakak Yuki bekerja sebagai bodyguard salah satu keluarga terkaya di LA tapi tak semua orang tahu kecuali dia dan kakaknya.
Ryu sudah 7 tahun bekerja sebagai bodyguard, cukup untuk membiayai kuliah Yuki dan memberikan apapun yang terbaik.
"Rrrrrr!Rrrrrr!,"ponsel baru Yuki menderu . Gadis itu segera mengangkatnya
"Hallo?"
"Sayonara!,"
Yuki terkesiap, "Ryu??!what a suprise!."
"You like it?"
"The apartemen?mmm___too big. Seharusnya tak perlu."
"Not for you sister. So__kau suka LA.?"
"Lebih bagus Tokyo, aku sedikit tak nyaman."
"Itu wajar, sebentar lagi juga suka. Oya besok perlu kuantar ke kampus?"
"Jangan, aku bisa sendiri. Aku sudah 18 tahun, ingat itu"
"Wouw!okey,okey, tak perlu mengingatkanku. Aku jadi merasa tua"
Yuki tertawa kecil, dia tertelungkup di bed sambil memeluk bantal.
"Ryu kapan pulang? Apa tak punya cuti barang sehari, dua hari untuk menemaniku? Setidaknya kita bisa makan siang sama-sama"
"Im sorry sister, i can't. Banyak pekerjaan yang harus kulakukan untuk bosku."
"Ooo__jadi begitu? Bosmu lebih penting dibanding adikmu sendiri? Keterlaluan!"
"Jangan bilang begitu"
"Huh! Kalo aku bertemu bos mu pasti sudah kucincang habis-habisan"
"Hey__kalau dia kau cincang, terus siapa yang membayar kuliah mu?"
"Orang gila!!"
"Yuki__jangan ngambek begitu. Baru sehari di LA sudah pasang muka jutek"
"Habis..."
"Iya iya baiklah. Begini saja nanti aku usahakan bicara dengan bosku untuk minta cuti, tapi aku tak janji akan secepat yang kau bayangkan"
"Terus berapa hari? sehari,dua atau tiga?"
"Well____tak mungkin secepat itu. Sekitar satu Minggu baru bisa"
"Are you crazy!satu Minggu ??? Lama sekali. Bisa-bisa aku lumutan disini"
"Soalnya bosku sekarang sedang sibuk perlu bantuan dan pengawalanku"
"Kejam sekali. Apa tidak ada bodyguard lain?"
"Dia percaya padaku"
Yuki mencibir
"Percaya apanya?memberimu cuti saja enggan. Pasti bosmu itu tua, rambutnya putih setengah botak, jalannya membungkuk lalu pakai tongkat. Dia kejam, sinis, arogan dan penyakitan!"