Seulgi jalan menuju kelas nya.pas perjalanan kekelasnya ada yang manggil seulgi.
"Seulgi"
Seulgi noleh kesumber suara. Pas tau siapa yang manggil, seulgi langsung senyum ke orang itu.
"Hai woo"
Wonwoo jalan ngehampirin seulgi
"Eh gi,bentar, lagi lulus nih. Lo mau kuliah dimana? "
"Hm.. Gue kayaknya gak bakal kuliah woo"
"Lah, napa gi? Lo kan pinter"
"Iya sih....cuman masalahnya, ortu gue udah ngejodohin gue ama seseorang dan pastinya kalo gue nikah gue gak bisa kuliah."
"WHAT?!gue gak salah denger kan?gile lo masih 18 tahun"
"Iya gue tau....cuman mo gimana lagi..gue,gak bisa nolak permintaan ortu"
"Lo udah tau muka calon lo kayak apa?"
"Belum"
"Perjodohan buta dong?"
"Gitu deh"
"Tapi gi,gak masalah kok kalo lo nikah terus kuliah.Asal ntar,minta izin suami lo aja."
"Oke deh sip"
"Eh gi,udah nyampe dikelas lo nih.Gue cabut kekelas gue dulu ya."
"Sip thanks woo."
Wonwoo cuman senyum sambil ngacak rambut seulgi terus pergi secepat kilat.
"Wonwoo!rambut gue jadi acak acakan bangsat!"
"Ehem ehem deg deg ser ya diacak rambut ama si wonwoo?"
Seulgi balik badan bust liat orang yang ngomong tadi dan ternyata dia wendy.
"Apaan sih wen?iri lo pagi pagi gak diapelin si suga?"
"Apa?iri?gak yaw.Ngapain gue iri sama jomblo kek elu."
"Udah lulus nanti,gue gak bakal jomblo lagi"
"Amasa?"
"Gak percaya gak masalah"
"O aja ya kan"
Wendy ngebuat lingkaran dari jarinya terus ngenyilangin tanggannya.
"Tai"
Seulgi pun duduk dibangkunya.Ngeluarin alat tulisnya.
Tapi bukan buat belajar.Mau ngerjain PR.Seulgi emang pinter tapi gak rajin.
#skip pulang
"eh gi,gue pulang duluan ya.Suga udh nunggu diluar."
"hm"
wendy sama suga udah pergi.Seulgi masih ngegalau.Apa iya dia harus nikah diumurnya yang masih 18 tahun?enak sih dia gak jomblo lagi,tapi masalahnya ini langsung nikah.Gimana seulgi gak galau.
Pas seulgi lagi galau galaunya.Tiba tiba ada yang nyodorin coklat ke arahnya.Seulgi langsung liat keatas dan yang ia liat adalah wajah wonwoo yang lagi senyum kearahnya.Rasanya tuh ahavdhdhsvkubaperpansbs.
"Ambil coklatnya pegel nih tangan gue."
"iya iya"
seulgi langsung makan coklat yang dikasih wonwoo.
"Yuk pulang"
seulgi sama wonwoo pulang bareng.Rumah seulgi dan wonwoo itu satu arah jadi biasa pulang bareng.
pas diperjalanan pulang seulgi lesu banget gak ada gairah."heh gi,lo napa?udahlah perjodohan itu lo terima lapang dada aja.Pasti ortu lu ngejodohin elu sama yang terbaik."
"Iya woo gue tau,cuman masalahnya gue kan masih muda jadi gak kebayang aja udah mau nikah."
"Ntar juga kebayang.Noh udh sampe rumah lo.Masuk sono.Besok minggu,lo ada acara?kita jogging yuk"
"Gak bisa deh woo,soalnya gue mau ketemu calon gue."
"Hm ya udah deh..gue pulang dulu bye gi."
wonwoo senyum terus pergi.Seulgi pun masuk kerumahnya.