Eja terlihat mulai tertarik dengan lili.
Namun lili tak tak terlalu merespon karena lili belum mengenal eja lebih jauh, dia hanya menganggap eja hanya teman, tidak lebih dari itu.Lalu dia chat lili di clan ' lili boleh minta pin bbmmu? '
Lalu lili bertanya ' buat apa pin bbm aku ja? ' dan si eja menjawab ' buat nambah kontak bbm aja sih li sama biar aku bisa kenal kamu hehe' dengan spontan lili memberikan pin bbmnya ke eja ' nih ja pin aku 5772****' lalu si eja minta di accept.Setelah lili menerima undangan bbm si eja disitulah mulailah kedekatan mereka.
Tak lama setelah itu eja memulai perbincangan.
Eja : PING!!!
Lili : hai eja..
Eja : hai lili, chat disini aja ya..
lili : iya eja.. Eja kamu pakai dp kamu dong? Pengen tau foto kamuDan sinilah lili mulai penasaran dan ingin mengenal eja lebih jauh lagi.
Lalu eja menjawab ' iyaa lili tunggu ya'
Tidak lama setelah itu eja mengganti display picturenya.
Dan setelah itu lili mulai tau sedikit demi sedikit tentang eja..Dan eja pun juga mulai penasaran dengan lili dan juga ingin mengenal lili lebih jauh lagi.
Setelah lili tau fotonya eja. Dia berbisik di hati. 'Wah lumayan juga ya si eja'
Eja memiliki paras tinggi ,beralis tebal, dan berkumis tipis.
Lili mulai bertanya - tanya darimana eja berasal dan kelas berapa.
Lili : PING!!!
Eja : iya lilii
Lili : eja kamu asal kota mana?
Eja : aku berasal dari Bandung, kamu asal kota mana li?
Lili : (lili berbisik dalam hati, wah orang Bandung pantesan ganteng ganteng unchh kasep pisan wkwk:v) aku asal kota Surabaya jaa'
Eja : wahh asal Surabaya nih asal kota pahlawan hehe..
Lili : hehe iyaa nihh wkwkwk, oiya btw kamu kelas berapa jaa? (Dia berharap dia kelas 9 biar sama seperti aku)
Eja : aku kelas 9 kok li heheDan setelah lili tau kalau mereka sama dia seneng banget wkwk:v
Setelah itu mereka jadi semakin dekat dan dekattt..
Penasaran kann sama next ceritanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR
RomanceHai pejuang ldr? ketika tuhan mempertemukan aku dan kamu walaupun terpisahkan oleh sebuah jarak. Itu bukanlah sebuah halangan(: jangan lupa dibaca dan jangan lupa votenya ya 😊