bianca.bi menandai anda dalam sebuah komentar
Risaa menekan notifikasi itu dan muncullah postingan instagram dimana Bianca menandai Risaa dalam komentar nya
rianti20
rianti20 have a very great time with you adli_wibowo
12 likes
34 commentssep_tian ahaidek keselek bancet gue
adli_wibowo makasih ya 🌷
brandon12 free tag aliganteng alferdinan_17
bianca.bi wih pengantinnya ganti? risaacb_
bobbygentong mending lo kawin ma gue Ris :v risaacb_
e_rick jasa free tag risaacb_
risaadlishipper eh cabe tukang ngerusak hubungan orang
aliganteng ayo kakak di order obat penarik perhatian orang. Dijamin orang yang kakak suka langsung berpaling ke kakak. MAKASIH LO KAK UDAH MAKE OBATNYA!!
risaacb_ masih gue liatinRisaa membuang HPnya ke sembarang arah. Di pijatnya pelan pelipis kirinya.
"Mending lo ambil cuti Ris" saran Key yang pasti juga sudah melihat postingan itu
Risaa masih diam tak ingin menjawab. Dia menundukkan wajahnya, "Emang salah ya kalo gue pengen nyiapin pernikahan gue sendiri?"
Air mata lolos begitu saja dari mata indahnya. Disusul dengan suara sesegukan dan sesak di dadanya.
"Emang salah ya kalo gue cemburu liat Bryan di kantornya lagi sama cewe?"
Andre memeluk Risaa erat. Berniat menyalurkan kekuatannya. Tak ada satupun dari mereka yang berniat melepaskannya. Sedangkan Thata, ia mengelus pelan tangan Risaa lalu ikut meneteskan air mata seperti 3 sahabatnya yang lain.
"Pesenin gue tiket pesawat. Urusin ijin gue. Gue bakal liburan"
••••
Ia melangkahkan kakinya ke dalam gedung itu dengan senyum yang mengembang. Dibalasnya dengan senyum manis kepada semua orang yang menatapnya.
Kakinya berhenti tepat di depan pintu di hadapannya. Di ketuk pintu itu lalu masuklah dia ke dalam ruangan itu. Di edarkan pandangannya ke setiap penjuru ruangan itu. Kosong. Itulah yang muncul dalam benaknya.
Pandangannya terhenti pada benda yang terletak di atas meja. Lagi lagi senyum itu mengembang melihat benda itu. Terlihat seorang lelaki tengah memeluk perempuannya. Tak lupa dengan wajah bahagia yang dialami pasangan itu.
Cklek
Masuklah seseorang ke dalam ruangan itu. Bukannya mendapat sambutan hangat, ia malah mendapat tatapan sinis dari orang yang baru saja membuka pintu itu
"Ngapain lo kesini?" Tanya perawat itu ketus
Bryan meletakkan kembali figura itu, "Risaa mana? Gue mau jemput dia buat fitting baju"
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Dream Come True
Roman pour AdolescentsIni tulisan anak baru lahir :"v baca ae dah. Kalo suka vote kalo ga suka ya udah diem ae :"v