4.5 (Jisoo Focus)

9.5K 892 280
                                    

Hate Him, With Love

Cast: Jisoo (Blackpink), Kim Taehyung (BTS)

Genre: Komedi (gagal), romance

(Author's POV)

[PART 5 BER-SETTING SEHARI SEBELUM LOMBA DANCE FESTIVAL TOPENG MONYET]

Warning! 99,999999% chapter ini berisi percakapan tentang naena (?) Khusus 19++++++++++++++++

Sore itu, markas besar anak-anak Bangtan yang merupakan studio ukm tari Seoul University lagi rame-ramenya. Yang bikin rame ya mereka-mereka juga sih.

Kenapa?

Pertama, berita kalau Jennie cium Suga udah kesebar. Anak-anak Bangtan kasih ucapan ke Suga hebring banget. Udah berasa kalau Suga punya istri dan istrinya baru aja lahiran anak ke enam puluh sembilan.

Kedua, Anak-anak Bangtan lagi gencar banget nih nyuruh Jungkook nembak Lisa karena mereka udah tau kalau Bambam tuh naksirnya sama Sorn.

Ketiga, soal si Jimin yang, ehm, mau ngeanuin si Rose biar cewek itu gak jadi pulang ke Australia. Gila emank. Tapi lebih gila lagi ternyata anak-anak Bangtan setuju sama ide sarap Jimin.

Dan yang terakhir, kasus yang agak berat. Soal Jisoo yang ternyata dijodohin sama supirnya sendiri. Taehyung sebagai cowok yang naksir berat sama Jisoo bener-bener shock sampe tuh cowok berniat buat ngajuin diri jadi anak angkatnya Haji Bahranuddin.

Lah apa faedahnya coba?

"Oy Tae. Kenapa lu nggak ngikutin rencana gue? Lu hamilin aja si Jisoo. Pasti dia batal tuh sama supirnya yang sok swag itu," ucap Jimin ngasih saran.

Seluruh member bangtan yang lain ngangguk setuju.

Koplak emang :v

"Dan inget, nyemburnya di dalem jangan di luar," timpal Namjoon sok ide.

Taehyung menghela nafasnya. Galau level akut.

"Kalau gua bikin mba Jisoo hamil anak gua tanpa masukin anu gua bisa nggak?" tanya Taehyung polos.

"GOBLOK! Mana bisa tolol!" seru Jungkook emosi.

"Otak sesekali coba dipake dah," ujar Suga ikutan keki.

"Ya, maksud gua, gua muncratinnya di luar aja gitu. Kata guru biologi gua dulu pas SMA, sperma bisa berenang sendiri kok."

"Suka-suka lu Tae, suka-suka lu!" Namjoon udah jengkel level maksimal. Cowok itu milih buat tidur di sofa sambil dengerin lagu pake headset.

"Lagian kenapa lu nggak mau masukin deh?" Itu suaranya si Hoseok.

Jimin, Jungkook, Suga, dan Jin serempak ngeliatin muka ganteng Taehyung. Tiba-tiba saja mereka kepo sama jawaban cowok gaje itu.

Taehyung tersenyum tolol, "Pisang gua kan big size punya. Gua takut mba Jisoo kesakitan kalau gua maksain anu gua masuk, ehe."

"BODO AMAT!"

~~~§§§~~~

Ting!

BlackTan Story (Blackpink x BTS) ✔Where stories live. Discover now