"Spirit Weapon adalah Fantasy Story Based on MMORPG Culture."
Spirit Weapon II adalah cerita Sequel dari Book sebelumnya, Spirit Weapon – Fall of Dalemantia. Buat kalian yang belum baca buku pertamanya, bisa segera mampir dan baca.
Di buku ketiga yang sekaligus, Seri Ke-2 Cerita utama Spirit Weapon Series. Jadi nyebutnya Book 2 aja ya. Disini akan melanjutkan kisah Aloysius Aldridge di Azuria Continent. Yang kemarin berakhir sampai Quistra Arc.
Kisah ini adalah lanjutan langsung dari ending Book 1. Supaya saya tidak spoiler, silahkan baca aja sendiri.
Book 2 ini sebenarnya bisa dibaca tanpa pernah baca Book 1-nya. Tapi sangat disarankan sekali, untuk baca Book 1 dulu,
Di Next Chapter akan saya jabarkan secara kronologis di "Story thus Far". Biar kalian yang belum baca Book 1-nya bisa ada gambaran sedikit.
Untuk setting cerita. Masih sama seperti Book 1. Masih di Azuria Continent, paruh kedua.
Dan karena saya sudah punya pengalaman setahun nulis, jadi di Book 2 ini akan lebih bagus nulisnya... I hope so dan alurnya lebih lambat XD, karena ceritanya saya usahakan detail.
Lalu apa sih kelebihannya dari Book 1? ... Ohh disini alurnya makin luas, settingnya makin banyak, karakter-karakter baru pastinya bermunculan bersamaan dengan masalah-masalah yang dihadapi Aldridge... Disini juga Aldridge akan membangun... Ahh ntar spoiler...
***
Jangan lupa "Add to Library" supaya kalau ada update, akun wattpad kalian langsung dapet notif... Bukan Reading List ya... Tapi Library... Karena Reading List gak kasih kamu notif kalau ada update...
Untuk dukung karya-karya saya, bisa kasih "Vote" dengan klik simbol bintang, kasih kritik atau komentar positif maupun negatif, saya pasti baca setiap komen kalian. Bisa juga dengan Share di sosial media dan masukkan ke Reading List kalian... Semua itu penting buat author supaya merasa karyanya ada yang baca. Dan feedback saya sebagai author, yang paling penting bisa nulis book 2 ini sampai selesai.
Dan...
Selamat Membaca!
Spirit Weapon II - Dark Empire
First Published - 7 April 2017
--- Illustrasi Cover Book 2 ---
KAMU SEDANG MEMBACA
Spirit Weapon II - Dark Empire
FantasyFantasy Based on MMORPG Culture. Meskipun ini bukan Game. ON GOING (Update Setiap Jum'at) Book 2 - Spirit Weapon Series (Novel ini tidak disertai gambar, Karena Author tidak sempat XD.) Tahun 1901, Azuria Continent Melanjutkan petulangan Aloysius Al...