GEDUNG NASA, WASHINGTON DC
09:00 pm
Saat ini para ahli astronomi yang tergabung dengan NASA sedang memantau para astronot yang dikirim ke planet yang ingin mereka teliti yang mereka beri nama EXO planet.
Tim NASA mengirim 12 astronot yang dibagi menjadi 2 kelompok dengan nama Whith WOLF yang diketuai oleh Kim Joonmyun menggunakan pesawat SMT01 dan BLACK WOLF yang diketuai oleh Wu Yi Fan menggunakan pesawat SMT02.
EXO PLANET
Roket baru saja mendarat di planet EXO,dan para tim sudah bersiap untuk memulai penelitian mereka.
Tim pun berpencar menjadi dua sesuai dengan kelompok yang sudah di tentukan sebelumnya
WHITH WOLF kearah kanan dan BLACK WOLF ke arah kiri.
Mereka memulai penelitian dengan mengukur suhu tempat tersebut tapi yang membingungkan suhu tiap tempat berbeda sangat jauh dan begitu juga dengan hasil penelitian team BLACK WOLF walaupun terpisah mereka tetap berkomunikasi menggunakan radio kusus.
"Lu catat data yang telah kita peroleh" perintah Suho
Dan Luhan langsung mencatat data menggunakan alat khusus
Sedangkan yang lainnya meneruskan penelitian."Huft dingin sekali" keluh Xiumin,pakaian astronot yang ia gunakan tak bisa menahan dinginnya suhu tersebut.
"Eh apa ini?"gumam xiumin saat menemukan sebuah benda berwarna biru yang tertancap di tanah.
Xiumin langsung memasang alat pendeteksinya tapi tiba tiba saja benda itu hilang saat xiumin memasang alat pendeteksi dan yang anehnya lagi ia tidak merasakan dingin.
Chanyeol juga menemukan benda seperti yang ditemukan Xiumin tapi yang ia temukan berwarna merah,dan benda itu juga tiba tiba menghilang.
Semua anggota baik WHITH WOLF maupun BLACK WOLF mereka menemukan benda yang sama tapi dengan warna yang berbeda,dan mereka tidak saling memberitahu karena mereka mengabaikan hal itu.
Karena tiba tiba tubuh mereka dapat beradaptasi dengan tempat tersebut mereka jadi mudah meneliti,para ahli yang ada di bumi sampai heran dengan mereka,kenapa mereka bisa bertahan,apa planet itu sama dengan bumi.
Bang Si Hyuk, ketua NASA pun langsung memerintahkan tim nya yang ada di EXO untuk kembali,karena ia melihat ada gelagat yang aneh dari tim WOLF.
"Suho disini, kita kembali ke pesawat sekarang,over" ucap Suho atau Junmyon lewat radio
Setelah mendapat perintah dari Suho mereka pun berkumpul di tempat pesawat mereka mendarat tadi.
Tim WOLF pun kembali ketempat pesawat mereka mendarat tadi lalu masuk untuk.
"Ketua memerintahkan kita untuk kembali saja" ucap Suho pada yang lainnya sedangkan tim BLACK WOLF mendengarkan penjelasan Suho lewat radio
"Kenapa harus kembali?,aku nyaman meneliti disini"ucap Kris atau Wu Yi Fan lewat radio
"Entah lah,sebaiknya kita lakukan saja perintah ketua"
Semua mengangguki ucapan Suho,tim yang bertugas mengenai pesawat pun bersiap menghidupkan pesawat untuk kembali.
Setelah siap pesawat pun meluncur menuju bumi.
para WOLF sedang sibuk dengan pikirannya masing masing mengenai benda yang mereka temukan tadi.
BUMI,KANTOR NASA.
Semua sedang gelisah menunggu kepulangan anggota mereka, maklum lah astronot yang mereka tugas kan adalah astronot pemula.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO LOST PLANET : The Ending Power (END)
FanfictionCast: -ALL EXO MEMBER -Park Jinyoung (GOT7) -Lee Seokmin/DK (SEVENTEEN) -Kim Jinhwan (IKON) -Koo Junhoe (IKON) -Cha Eunwoo (ASTRO) -Kim Moonbin (ASTRO) -Im Nayeon (TWICE) -Kim Soojung/Sowon (GFRIEND)