nfifteen

1.7K 175 5
                                    

Sekarang gw udah di perjalanan pulang sama kak Mingyu. Tapi setelah setengah jam, gw baru sadar kalo ternyata ini bukan arah ke rumah gw.

"Yang kita mau kemana?"

"Udah diem aja, kamu pasti suka tempatnya kok"

Wah jangan-jangan gw mau diculik!? Siapa tau kak Mingyu macarin gw untuk ngumpulin 7 pengantin kayak yang di Strong Woman Do Bong Soon?

Yup, itu sempat terlintas di pikiran gw. Tapi khayalan tersebut buyar karena kita udah di Waterbom sekarang. Yeay berenang!!

Eh tapi kan gw ga bawa baju ganti!?

"Yang! Kita mau berenang?"

"Iya dong yang, kita kan belom pernah bere-"

"Duh gimana sih yang, kalo mau kayak gini seharusnya tuh bilang dari kemarin biar aku siapin ba-"

"Baju ganti? Udah aku urus semua baweeeel. Tadi aku minta tolong mama soalnya ga enak kalo aku yang nyiapin, kan ada benda terlarang ehe"

"Yeee bilang dong, tau gitu aku ga ngomel tadi! Yaudah bagus deh kalo udah disiapin semua, makasih sayang!" kata gw sambil nyium bibir kak Mingyu sekilas terus langsung kabur.

"Bandel ya kamu! Liat aja nanti aku abisin di kolam!"

Et serem. Tapi leh ugha diabisin  ͡° ͜ʖ ͡°

Gw baru selesai ganti baju dan ternyata kak Mingyu udah nungguin di depan toilet.

"Mau lanjutin yang tadi dulu ga babe?" kata kak Mingyu sambil ngelingkarin tangannya di pinggang gw.

Sekarang gw tau kalo kak Mingyu manggil babe, itu pasti pikirannya udah kemana-kemana.

"Ga usah macem-macem deh kamu! Udah ayo berenang, keburu malam nanti dingin"

"Gapapa kan bisa diangetin sama kamu nanti HEHEHE"

-----

Setelah berenang, kak Mingyu memutuskan untuk makan di restoran terdekat karena kita udah laper banget.

Eh pas kita masuk, langsung disambut sama Sehun dan si curut genit sialan.

Ngapain sih mereka makan disini!? Kayak ga ada tempat lain aja elah..

"Eh Susu, sini-sini gabung" kata Sehun.

"Iya sini kak gabung sama kita! Apa kabar kak Sung Kyung? Hehehe"

Denger si Kate ngomong kayak gitu gw langsung darah tinggi sumpah.

"Eh Kate, gw udah muak ya sama muka dua lo itu. Ga usah sok baik deh sama gw kalo di depan Sehun!"

"Tuh kan yang, giliran aku mau memperbaik suasana kak Sung Kyung malah kayak gitu" kata Kate tanpa rasa bersalah sedikit pun.

"Eh gila ya lo! Pas itu yang ngedorong gw di toilet siapa!? Yang ngancem bakal rebut cowo gw siapa!?"

Tadinya gw ga mau omongin ini di depan Sehun, tapi bodo amat lah. Ini anak udah keterlaluan banget.

Gw pikir Sehun bakal ngegebrak meja terus maki-maki gw karena ga terima cewenya digituin. Tapi kenyataannya dia cuma diem doang ngeliatin kita berantem.

Pas gw dan Kate udah sama-sama kicep, baru dia buka suara.

"Udah berantemnya? Kalo udah ayo pulang, gw cape."

"Lah kok ka-"

"Udah belom!? Kalo belom, cepet lanjutin!"

YHA MAMPUS GA DIBELAIN SAMA SEHUN.

Tapi aneh juga si Sehun, kok dia malah diem ya dari tadi?

"Yaudah ayo pulang" kata Kate sambil nunduk.

Dan mereka langsung keluar setelah Kate ngomong kayak gitu. Engga, Sehun ga gandeng tangannya Kate. Bahkan posisi dia udah jauh di depan.

"Gila ya si Kate, ga nyangka loh ternyata dia orangnya begitu. Padahal kamu kan dulu deket banget sama Sehun, eh gara-gara Kate jadi kayak orang ga kenal. Jadi pas itu kamu beneran dibully sama dia yang?"

"Iya yang, ah udah lah ga usah diomongin lagi. Mending kita pesen makanan sekarang, kamu laper kan?"

"Banget yaaaaang" kata kak Mingyu sambil ngangguk-ngangguk unyu.

"Banget yaaaaang" kata kak Mingyu sambil ngangguk-ngangguk unyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaudah ayo cepet pesen makanannya. Abis itu langsung pulang ya yang, takut mami marah"

-----

Hari ini gw ga dijemput sama kak Mingyu. Katanya dia nemenin mamanya ke arisan gitu deh. Ya gw sih fine-fine aja asal dia ngabarin ya kan.

Pas gw lagi nunggu Uber gw dateng, tiba-tiba ada Nissan GT-R hitam tahun 2017 yang gantengnya minta ampun berhenti di depan gw.

Pas gw lagi nunggu Uber gw dateng, tiba-tiba ada Nissan GT-R hitam tahun 2017 yang gantengnya minta ampun berhenti di depan gw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aishhh, mobil impian gw ganteng banget buset dah. Gw minta ini sama mami malah dikasih Audi R8 ya udah lah.

"Kak? Helloooo? Ye kok bengong sih.."

"Eh Haechan sorry-sorry, abisan ganteng banget sih"

"Wah makasih banyak loh kak. Jadi makin cinta nih hehehe"

"Yeee pede buluk lo! Maksud gw mobilnya kali yang ganteng hahaha"

"Ih kakak mah, padahal tadi aku udah ngefly loh. Oiya, kakak kok belom pulang?"

"Lagi nunggu Uber nih"

"Udah lah cancel aja kak, mending aku anterin. Ya ya yaaa?"

Hmm, lumayan nih.

"Yaudah kuy deh, sekalian ngirit"

"YES! Ayo princess, silahkan masuk" kata Haechan sambil ngebukain pintu buat gw.

To be continued..

-----

Kira-kira apa yang akan terjadi antara Haechan & Sung Kyung? Lebay y wqwq. Tungguin aja yes. Eh iya, chapter setelah ini diprivate ya hehe.

-Istrinya Sehun

teman baik // oh sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang