*Arasya POV
Perkenalkan nama gue Arasya Umari. Gue punya kakak namanya kak Adrian. Orangnya tengil, sukai ngejailin gue, tapi gue sayang sama dia. Kak Adrian punya sahabat namanya kak Devon, dan Kak Gilang. Gue awalnya gak suka liat kak Devon, tapi entah kenapa gue akhirnya bisa dekat dengan dia. Gue dan dia hampir dibilang melebihi teman, mau dibilang sahabat bisa, tapi gue gak sahabatan dengan dia.
Akhir-akhir ini gue rasa dia ngejauh dari gue, entah apa sebabnya. Dulu dia baik banget sama gue. Sering ganter jemput gue, sering nganter ke tempat yang gue ingin datangi, nyapa gue kalau berpapasan di koridor, temanin gue ke kantin, selalu ada saat gue butuh dia, sampai-sampai gue dibuat baper karena perlakuaanya. Sahabat gue bilang kalau dia memang memperlakukan gue seperti pacarnya.
Disaat gue menyimpan rasa terhadapnya, dia malah pergi, ngejahuin gue.
"Gue kangen lo yang dulu" teriak Arasya
-----------
*Devon
Setelah lama gue dibenci dia, akhirnya gue berteman juga dengannya. Ya dia yang gue maksud Arasya, adik sahabat gue (Adrian). Disaat-saat gue sering bareng dia, tiba-tiba ada perasaanku berbeda terhadapnya. Gue berasa ingin milikin dia. Tapi apalah dayaku yang hanya bisa mengharapkannya dalam diam. Gue gak bisa menuntut lebih terhadapnya. Gue takut jika nanti dia tau perasaan gue ke dia melebihi teman, dia malah menjauh.
Akhir-akhir ini gue jaga jarak dengannya. Gue gak sanggup kalau gue dekat terus dengan dia, perasaan ku ke dia makin bertambah. Entah lah dia merasakan perubahan gue atau tidak. Tapi itulah jalan terbaik yang harus kujalani demi hubunganku dengan dia tidak rusak.
Gue cukup melihat dan menjagannya dari kejahuan. Gue tau gue egois, tapi gue harus apa.
Gue tau tuhan punya rencana untuk mempersatukannku dengan dia jika memang dia jodohku, dan tuhan juga punya rencana memberikan kita yang terbaik jika kita tidak berjodoh.
"gue kangen lo Arasya. Maafkan gue yang sekarang ngejahuin lo" batin Devon
DAN DISINILAH KISAH KAMI DIMULAI
SELAMAT MEMBACA TEMAN-TEMAN. SEMOGA KALIAN SUKA DENGAN CERITAKU. JANGAN LUPA KOMEN DAN MEMBERIAKN BINTANG YA. KARNA ITULAH PENYEMANGATKU MELANJUTKAN CERITANNYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Rasa
RandomFollow aku dulu yah guys. Soalnya ada beberapa part yang di privat. Thanks --- "Kenapa kamu datang, memberikan harapan, lalu kamu tiba-tiba pergi dan menjauh. Apa salahku ? atau aku aja yang terlalu menyimpan rasa untuk mu" Ucap Arasa ...