"Nggak lihat... Nggak lihat... Jangan di lihat... Anggep aja nggak ada siapa-siapa"
Suho komat-kamit di tengah-tengah aktivitas menjilat dan menghisap permen merah berbentuk kaki.
Menggerutu seorang diri dengan suara pelan.Gimana nggak, kalo di belakang lu sekarang ada cowok ganteng parah yang terang-terangan nguntitin elu
Kalo nggak inget harga diri mungkin Suho udah puter badan terus keluarin hp buat selfie bareng, sekalian tukeran WA sama saling follow instagram juga boleh."Nggak... Nggak! Apaan dah jadi alay gini mikirnya"
Tamparan imajiner menohok telak.Setan alas.
Dedemit bunting.
Bisa nggak ini makhluk nggak terang-terangan ngikutin dia?
Horror tau nggak.
Jalannya sepi udah malem sih.
Suho kan kudu les dulu tadi abis jam pulang.Neriakin orang boleh kali ya.
"HOY! BISA NGGAK, JALAN DULUAN AJA?! GANGGU BANGET NGERTI NGGAK LU SEMPAK DUGONG!"
Eh.
Sumpah itu bukan Suho.
Plis ya, Suho tuh anak baik-baik yang selalu jaga tutur kata."Galak banget sih, jadi pengen gigit nih"
Apa lagi balesan ini. Ala om-om genit banget dah.
Oh.
Ternyata memang bukan Suho ding.
Itu Luhan, masih pake jersey bola, asik noelin pipi bulet strawberry milik cowok satunya.
Senyum selebar mungkin padahal lawan bicaranya udah misuh-misuh emosi.
Kelihatan kok beberapa kali ngehindarin toelan tangan nista Luhan.
Luhannya aja yang bebal.
Ngeyelan.
Sok ganteng.
Sok laku.
Suho jadi gedeg sendiri.Suho berhenti bentar. Capek. Baru sadar dia jalan ngebut.
Eh.
Tunggu.
Kalo dia berhenti ntar si dedemit ganteng di belakang dia bakalan berhasil nyamain jalannya dong?Huwaaaa!
Nggak mau, pokoknya Suho kudu lari.Drap Drap Drap
Gedebug
'HOY KARI MARTABAK! LARI JANGAN PAKE NABRAK ORANG JUGA DONG!'
Itu juga bukan suara Suho. Tapi suara Luhan yang baru aja kehempas gegara nggak sengaja keserempet Suho.
"Sorry Lu, ini demi keselamatan gue. Ada dedemit di belakang gue tadi"
Sayup-sayup suara Suho masih kedengeran padahal badan cebolnya udah hampir nyampe tikungan ujung gang.Kompakan, Luhan sama Minseok -si cowok berpipi strawberry- nengok ke belakang.
"Dedemit apaan? Cowok ganteng gitu di kata dedemit. Salah minum obat kayaknya dia"
Gumam Minseok.Kuping Luhan seketika panas.
"Elu muji adek gue ganteng tapi kemaren elu bilang gue nggak manly lah, sok ganteng lah, wajah standar lah. Wah bener-bener lu ya. Sini!"
Tensi Luhan naik drastis. Lengan bergerak ngejepit kepala Minseok di ketiaknya ampe megap-megap."LUHAN JOROK! ELU KERINGETAN ABIS MAIN FUTSAL TADI PE'AK!"
Minseok meronta tapi Luhan mana peduli.Pura-pura budeg. Rasain. Salah siapa nggak peka sama perasaan Luhan.
Luhan tuh nggak bisa diginiin.
SAKID NYED!!!
Pake D biar greget.
.
.
.
Semua ini bukan salah Suho, sumpah. Dia udah berusaha jadi anak baik yang murah senyum dan rajin makan. Minumannya aja jus buah biar kulitnya cantik. Tapi kenapa Tuhan ngasih godaan segini beratnya Ya Lord?Suho kudu piyeee?
Itu dedemit sekarang kebayang-bayang di permukaan otak dia.
"Ho, di cariin noh"
Suho noleh pas ada yang nepuk pantat dia.
Dia kira tadi Yixing yang nepok, eh taunya Baekhyun.
Pantesan suaranya rada-rada serak gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gengsi
FanfictionDi taksir cowok ganteng, tinggi, putih, cakep tapi brondong? Suho sih suka, tapi kan gengsi. Duh. Suho kudu piyeee? Ff receh. Bahasa rada nganu. Series sesuai selera.