[Cameo] Yein X Jungkook

352 76 18
                                    

"Kamu mungkin tidak tahu tapi ada beberapa saat kita saling bertemu. Salam singkat, sapaan singkat bisakah aku menjadi pendamping seorang bintang?"
" Kapan kau akan mengenalku? Apakah kau tau namaku? Aku adalah seorang Cameo"
" Saat melihatmu bersinar dengan terangnya, hatiku menjadi sakit"
~~Cameo

Happy Reading

Siang itu semua murid SMA Woollim sedang menikmati jam istirahat mereka tidak terkecuali dua orang yeoja yang duduk dikelas 10-2 ini yaitu Jeong Yein dan Ryu Sujeong mereka sedang menikmati makan siang mereka dikantin.

" Yein~ah pulang sekolah nanti kamu ada rapat club lagi eoh?" tanya gadis bermarga Ryu itu

" Ne Sujeong-ah mian hari ini kau pulang sendiri ya?"

" Haah baiklah"

Tak lama bel masuk pun berbunyi mereka berdua pun memasuki kelasnya, sekarang adalah pelajaran matematika yang membuat beberapa murid mengantuk dan bosan termaksuk Yein gadis itu sudah beberapa kali menguap karna menahan kantuknya.

Ia tidak begitu menyukai pelajaran itu berbeda dengan teman sebangku nya yang benar-benar menaruh perhatiannya pada papan tulis ya Sujeong memang sangat menggilai matematika berbeda terbalik dengan Yein jangankan menggilai, untuk menyukainya aja tidak pernah terlintas dikepalanya.

Perhatiannya beralih ke luar kelasnya yang langsung mengarah ke lapangan basket tampak beberapa kakak kelasnya sedang bermain basket bukan lebih tepatnya latihan basket tentu saja mereka semua adalah anggota tim basket. Tapi perhatian Yein jatuh sepenuhnya kepada seseorang yang kini tengah minum air dipinggir lapangan Jeon Jungkook kakak kelasnya ia berada dikelas 11-1.

Semua orang mengenal dirinya sosoknya yang mempesona wajahnya yang tampan sikapnya yang ramah terlebih lagi dia adalah kapten tim basket tentu saja itu semua membuat nya menjadi digilai semua gadis termaksud Yein. Entah apa pun yang dikerjakan laki-laki itu pasti membuatnya terlihat seperti seorang bintang utama sebuah drama begitu sempurna.

Lama menatap tak membuat Yein bosan justru kini kesadarannya sudah kembali ia tak mengantuk lagi sekarang senyum pun mengembang bersamaan dengan melihat Jungkook yang kini tengah tertawa lepas bersama temannya.

"Ya apa yang kau lihat? Perhatikan Kang saem atau kau akan dihukum Jung Yein!" ucapan Sujeong membangunkannya dari lamunan indahnya Yein pun segera menatap malas papan tulis.

Saat ini Yein sedang rapat bersama teman clubnya ia tergabung dalam club majalah sekolah. Dan Yein adalah sekertaris dalam organisasi ini

" Ya jadi itu lah berita yang sudah kita kumpulkan dan akan kita terbitkan 1 minggu lagi" kata ketua club - Kim Mingyu senior Yein setelah ia membacakan daftar isi majalahnya.

" Nah untuk berita utamanya ada yang mau memberikan saran?" tawar Kim Mingyu tak lama seorang siswi mengangkat tangannya.

"Ya Kim Dahyun silakan" Izin Mingyu

" Ka bagaimana kalau kita membahas turnamen basket yang sebentar lagi akan belangsung"

Ucapan temannya itu sukses membuat Yein menghentikan aktifitas menulisnya

" Hmm aku setuju"

" Kita dapat meliput persiapan yang mereka lakukan dan oh bagaimana kalau kita sekalian meliput anak Cheers?" saran temannya yang lain

" Waah kau pandai sekali Jung Chanwoo"

" Ok biar nanti aku diskusikan dengan pembimbing dan memberi kabar kalian lagi, sekarang kalian bisa pulang" ucap Mingyu

Semuanya pun mulai merapihkan barang mereka dan keluar dari ruangan satu per satu

" Jung Yein!" panggil Mingyu

R U Ready? Collection [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang