Baekhyun***
Hari ini adalah hari minggu,aku akan tidur sepuas hatiku tetapi suara nada dering telepon ku menggangguku,dengan terpaksa aku mengangkat telepon ku. Aku sudah mengira,pasti yang menelpon ku adalah kyungsoo dan benar itu dia...
Baekhyun : "Yeobeoseyo"
Kyungsoo : "Baek,aku ingin mengajakmu jalan - jalan"
Baekhyun : "Tetapi aku mengantuk"
Kyungsoo : "Kau tidak boleh menolak baek! Karena aku sudah ada di depan rumah mu!"Aku terbelalak dan langsung saja melihat keluar jendela. "Aigooo kyungsooo!!!". Segera aku turun ke bawah dan membuka pintu.
"Astaga kyungsoo kau itu mendadak sekali"aku mempoutkan mulutku. "Mianhe...aigoo menggemaskan sekali.."jawabnya sambil menyubit pipi ku. "Aww~sakit kyungsoo..huft..😡". "Hehe..mianhe baek..^^"katanya. "Yasudah ayo masuk".
"Baek,cepat bersiap - siap!"perintah kyungsoo yang ku jawab dengan anggukan.
15 menit kemudian
"Ayo kyung aku sudah siap!". "Aigoo baek kenapa kau berdandan seperti itu!"oceh kyungsoo. "Hmm...memang salah ya?". "Tentu saja,lihat kenapa rambut mu di kepang 2 seperti itu? Kenapa kau memakai kacamata? Kenapa kau tidak dandan? Dan yang lebih parah lagi kenapa kau memakai baju kodok?"tanya kyungsoo.
"Aku memang biasa seperti ini.". "Baek mulai sekarang kau harus merubah penampilanmu"jawab kyungsoo tegas. "Tetapi aku tidak bisa berdandan". "Aku akan membantumu,tenang saja baek."jawab kyungsoo. "Mm...ne".
Kyungsoo pun mengajakku berdandan dan mengganti pakaianku.
Author***
45 menit kemudian
"Wah cantik baek^^"kata kyungsoo.
"K-kyung aku malu berpakaian seperti ini..."kata baekhyun. "Tenang saja baek...santai saja"jawab kyungsooMereka pun pergi. Tempat pertama yang mereka kunjungi adalah bioskop. "Kyung kita nonton film horror saja"kata baekhyun. "Boleh. Kajja"
Mereka langsung mencari tempat duduk dan mulai menonton film nya.
"Kyung aku takut😣"
"Aku juga takut baekT_T"
"Aaaaa~"teriak mereka berdua dan para juga orang orang yang ada disana"Hiks...hiks kyung aku takut aku gk kuat lagi😢"
"Yasudah kita akhiri saja nonton film nya...kajja"ajak kyungsoo sambil menarik tangan baekhyun"Huhhh...kau ini baek kalau kau tak berani tak usah nonton"
"Mianhe kyungsoo T_T"
"Yasudah baek kalau gitu kita cari makan saja aku lapar sekali dari pagi belum makan"
"Ne~😀"mereka pergi.Skip~
Mereka sampai di restoran ayam dan memesan makanan.
Selesai makan mereka melanjutkan perjalanannya dan bermain sepuas hati.Skip~
16.00"Kyung sudah sore aku harus segera pulang"
"Baiklah kajja".Sesampainya di rumah baekhyun. "Baek besok aku datang lagi kerumah mu jam 4 pagi kita akan berangkat sekolah bersama"
"Yak!kenapa kau datang pagi sekali!?"
"Aku ingin mendandani mu sebelum kau ke sekolah baek^^"
"Mmm...tapi aku malu kyung. Bagaimana nanti semua orang menatapku"
"Tenang saja baek aku selalu ada untuk mu"
"Gomawo kyung^^"
"Hehe...ne,kalau begitu aku pergi dulu..annyeong!"
"Ne...annyeong^^"Setelah kyungsoo pergi baekhyun pun masuk kerumahnya. Dia merebahkan tubuhnya di kasurnya. Dia sedang memikirkan bagaimana besok keadaannya.
"Bagaimana nanti nasib ku...apakah aku akan ditatap lebih jijik lagi saat aku berdandan seperti itu...baek kau tidak boleh pesimis dulu,kau harus mencobanya dulu...fighting!!!✊"gumam baekhyun...TBC
Sorry kalau ceritanya pendek...Author lagi kehabisan ide...Author juga sekarang lg sibuk bngt... oh iya tadi kyungsoo sm baekhyun itu perginya naik mobil kyungsoo,kyungsoo udah bisa naik mobil. Keren kan...hehe😂
Jangan lupa voment+follow author ya...seeyou^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful - Chanbaek✔
FanfictionChanbaek gs👍 Seorang yeoja culun bernama Byun Baekhyun yang jatuh cinta kepada Seorang namja yang tampan bernama Park Chanyeol. Apa chanyeol akan membalas cintanya?