Prolog

33 5 0
                                    

"Nona ,bangun sudah pagi... Air hangat sudah saya siapkan" Kata seorang Maid.

Gadis itu mengerjapkan matanya pertanda bahwa ia terbangun.
Tak lama setelah gadis itu Terbangun dia berjalan menuju kamar mandi untuk mandi.

Di Ruang Makan

"Pagi..." Sapa Olivia dengan keadaan rapih karena sudah memakai seragam sekolah nya.

"Pagi juga... Kemari sudah dibuatkan segelas susu dan Roti" Kata Ayah Olivia sambil menepuk kursi sebelahnya.

"Hm..." Kata Olivia.

Olivia gadis yang cukup pendiam ,namun disekolah nya dia dianggap nomor 1 karena segala hal ,banyak yang olivia bisa ,dia mencapai segala hal dengan prestasinya yang tinggi ,walaupun sekolah itu milik keluarganya tapi dia selalu menjaga prilaku serta Budi pekerti nya yang sangat baik.

"Apa hari ini mau ayah antar?" Tanya ayah Olivia.

"Tidak... Aku bisa naik bus" jawab olivia.

"Naik bus? ,Oliv... Sudah sering ayah bilang bus itu tidak aman ,lagi pula masih ada 1 mobil digarasi... ayah akan bilang kesupir agar dia mengantar mu kesekolah" kata ayah.

"Tidak! Aku sudah cukup dewasa ayah... ,Aku bisa bawa sendiri tidak perlu diantar lagi..." Bantah Oliv.

"Itu bahaya nak... ,Bagaimana kalau terjadi apa apa dijalan" kata ayah masih mencemaskan.

"Aku ingin bawa motor saja!" Kata Olivia meninggalkan ayahnya yang masih duduk di meja makan ,siapa yang bisa melarang Olivia ? Jika dia sudah berkata A maka tidak akan ada yang bisa menggantinya menjadi B.

Olivia berjalan Kearah Garasi untuk mengambil Motor Ninja putih kesayangannya menuju kesekolah.

Disekolah

"Dimana dia ?,tumben banget jam segini dia belum sampai sekolah" kata seorang gadis yang memakai kacamata.

"Sabar Aeril ,pasti dikit lagi sampe" kata seorang gadis tinggi.

"Tapi kan dia gk mungkin terlambat kalau gk ada masalah" kata Aeril cemas.

"Mungkin nanti bisa kita minta penjelasannya ,Ya kan shafia?" Tanya Adora.

"Iya..." Jawab shafia malas.

Tak lama kemudian Motor Ninja putih memasuki perkarangan sekolah. Membuat para siswa ataupun siswi mulai berkumpul pada lobby sekolah.

"Eh? Kok dia pakai motor ya?" Tanya Adora.

"Entahlah..." Jawab Shafia.

"Seperti ada yang salah saja" kata Aeril.

Akhirnya Olivia turun dari motor dan berjalan keluar parkiran motor yang tak jauh dari pos satpam. olivia berjalan menuju kerumunan orang yang mulai berteriak girang.

"Hebat ya... Walaupun dia telat masih saja ada Fans nya yang masih setia menyambutnya" kata Adora kagum.

Para siswa siswi pun mulai membuka jalan untuk Olivia lewat.

"Oliv Oliv? Kenapa kamu bawa motor? Kenapa kamu bisa telat ? Apa ada masalah? Bagaimana liburan mu kemarin? Apakah ada masalah lagi dengan dia? Bagaimana kabar yang dirumah sakit kemarin?" Tanya Adora beruntun.

"Astaga, Adora Claretta Bellvania bisa kan? Nanti aja dijelasinnya? Kasihan dia baru sampai" kata Aeril.

Dikelas

"Apa ada masalah?" Tanya Shafia.

"Tidak... Hanya ada hambatan" jawab olivia tenang.

Kelas mereka berada di lantai 5 sekolahan ,ya kelas mereka ber 4 itu private bahkan guru yang mengajar pun berkualitas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 18, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Princess On SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang