part 5

557 56 8
                                    

Im backkk.... maaf baru nongol sekarang setelah hiatus beberapa lama hiks

lagi sibuk skrispi kemarin-kemarin, nyleseain Srata 1 hehe

buat cerita "I Got You Jung" bakal Author post nanti setelah cerita ini selesai biar ngak nyabang-nyabang pikirannya hehe..

==============================================================================

==============================================================================

Sepeninggal kedua pasangan muda itu Kim Heechul langsung menghubungi sabahatnya yang tak lain adalah keluarga KIM yang jika sesuai rencananya mereka akan mempertemukan anaknya dengan anak sahabatnya itu untuk membicarakan mengenai perjodohan mereka.

"Yeoboseo? Min-ah ah mianhe sepertinya hari ini kita tidak bisa membicarakan mengenai perjodohan kita, tiba-tiba suamiku ada urusan mendadak yang mengharuskan terbang kecina saat ini juga untuk urusan pekerjaan"

"Jinjja, ah syukurlah sekali lagi mian ne Min-ah, geureyo besok akan ku kabari lagi setelah aku kembali dari cina"

"nde, annyeong"

Pip

Bunyi mati telepon yang baru saja dimatikan, setelah itu ia melihat kearah suaminya yang sepertinya sedang memandangnya dengan mata memicing.

"waeyo yeobo kenapa kau melototkan matamu seperti itu eoh?" ucapnya seakan tidak terjadi apa-apa.

"Tsk, apa yang kau bicarakan dengan keluarga KIM eoh? bisnis? ke cina? Jelas-jelas kita sedang berada digedung yang sama yeobo" ucap Hangeng jengkel terhadap istri cinderellanya ini.

"dan kenapa pula kau harus berbohong kepada mereka, harusnya kau kat- " belum selesai kalimatnya dan langsung dipotong cepat oleh istrinya.

"Kau mau menyuruhku untuk mengatakan jika Jaejoong sudah memiliki kekasih, lalu membatalkan perjodohan itu eoh?, tsk enak saja, kita lihat dulu bagaimana penjelasan mereka, setelah semuanya sudah jelas baru aku akan membatalkan perjodohan itu"

"Bagaimana jika anak nakal itu berbohong eoh? Kau mau bertanggung jawab?" ucap Heechul dengan mata memicing tajam.

"bukan maksudku seperti it-" dan untuk kedua kalinya kalimatnya dipotong.

"Sstttt sudmmphhhhhhh" kini giliran kalimatnya yang dihentikan dengan ciuman tak tau malu oleh suaminya.

Wajah Heechul memerah dan menundukan wajahnya karena malu

"Makanya jangan selalu memotong kalimatku yeobo" bisik Hangeng sexy ditelinga Heechul dengan menjilat kuping istrinya.

Heechul kaget dengan perlakuan suaminya yang menurutnya mesum dan tidak tau malu ini lalu melayangkan cubitan mautnya

"YAK, yak ampun yeobo kenapa kau mencubitku eoh? Kau mau kucium lagi heh?"

"Kau tidak mau heh menciumku didepan orang seperti ini?" sambil melihat kekanan-kekiri yang ada beberapa orang berjas hitam berjaga, dan siapa lagi kalau bukan bodyguard Yunho

"Wae memangnya kenapa kaukan istriku bukan kekasih gelapku" huh batin Hangeng aneh

"Sudah diam atau tidak kuberi jatah satu minggu ini" Ucapnya sedikit mengancam sang suami, yang kini melotot dengan wajah bodohnya

Kekeke biar tau rasa kau cina sipit,,,kekeh Heechul dalam hati

Sedangkan Hangeng hanya memandang istrinya dengan mata melotot dan membuka mulutnya tanda ia terkejut, satu minggu tanpa belaian sang istri? Andweee,,,,, batinnya sengsara.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 21, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Girl My Sexy JongieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang