Pagi ini, Agatha mulai menjalankan aktivitasnya. Ia bangun lebih pagi menyiapkan sarapan untuk kedua adik kesayangannya.
"Masak apa ya?" dari tadi Agatha berpikir keras, ia sibuk memikirkan apa yg harus ia masak.
"Daripada gue bingung masak apa, tanya aja langsung ke mereka" Agatha berjalan ke lantai 2 mencari kamar adik pertamanya.
Gibran room's, Agatha mengetuk pintu kamar Gibran dengan perlahan.
"Dek, mau makan apa?" agatha berteriak dari luar
"Chicken Katsu kak" teriak Gibran dari kamarnya.
"Kamu udh mandi?" tanya Agatha
"Belum kakk"
"30 menit udh harus berangkat Gib" teriak Atha dari luar.
"Iya kak, nama gue Gibran. Bukan Gib Gib" teriaknya kesal
"Iyaa, Dadah Gib Gib" ledek Agatha
Didalam kamar, Gibran mendengus kesal mendengar ledekan Agatha.
Sekarang, Agatha menuju kamar adik kecilnya.
Sarah room's
"Sar, mau sarapan apa?"
"Roti isi coklat aja kak"
"Okee"
Agatha turun dari lantai 2, menuju ke dapur.
Agatha memulai membuat masakannya.
Dengan kelihaiannya, ia selesai tepat pukul 6:45."Gibran, Sarah cepetann!!"
Agatha melihat Gibran dan Sarah sudah berjalan menuju meja makan.
"Kak Atha, rotinya mana?" tanya Sarah
"Ini dek" Agatha menyerahkan roti kepada Sarah
"Ini buat lo" Atha juga menyerahkan Chicken Katsu kepada Gibran.
"Buruan makannya. Kakak Kuliah Pagi, dari jam 9 sampe jam 3 sore. Gib, jemput Sarah tepat waktu. Jangan keluyuran!"
"Iya kakk"
"Yaudah sana berangkat"
Gibran dan Sarah berjalan menuju pintu rumah untuk berangkat.
"Eeh dua krucil, kalian berdua gak pamitan?"
"Dadah kakak galak" Gibran berteriak, sedangkan Sarah sudah tertawa keras.
Mobil Gibran sudah keluar dark pekarangan rumah, sebelum ia berangkat ke sekolahnya. Ia terlebih dahulu mengantar Sarah ke sekolahnya.
Di rumah, Agatha mulai membereskan setiap sudut ruangannya.
Dan, tiba tiba matanya tak sengaja menatap salah satu angka di kalender."Tanggal 9" batin Agatha
Agatha berlari ke kamarnya dan membuka laci meja, serta mengambil koin coklat disana.
Ia membuka bungkusan Coklat lalu memakannya.#Agathapov
Aku menangis,
Tak sanggup.Ya, hari ini tepat 2 tahun hubunganku dengan Reno.
Pangeranku, teman hidupku. Terimakasih telah mendampingiku meski tak selamanya.
#Agathapovoff
Kalian bingung bukan kenapa Agatha memakan coklat? Jawabannya karena Reno dan Agatha suka coklat. Dan, koin coklat itu pastinya berbentuk lingkaran. Reno pernah berkata kepada Agatha.
"Ta, koin ini bentuknya lingkaran. Lingkaran ini gak ada ujungnya. Aku harap cinta kita gak akan ada ujungnya, meski kita gak bersama selamanya"
Agatha mengusap Air mata di pipinya, lalu mencari pakaian untuk pergi ke kampus.
Setelah mengganti pakaian Agatha mencari kunci mobil, dan berangkat menuju "Universitas Brawijaya".
15 menit Agatha menyetir mobilnya.Ia berjalan mencari Fakultas Ekonomi.
Di pertengahan jalan, Agatha tak sengaja menabrak seseorang.
"Eehh...sorry sorry. Gue gak sengaja" Ucap Agatha.
Agatha menabrak seorang lelaki"Iya gakpapa. Btw, nama lo siapa?" lelaki itu menyodorkan tangannya
"Agatha" jawab Agatha sambil membalas tangan lelaki itu.
"Nama gue, Andra"
Vomment guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Power of Love
Teen FictionAgatha yang masih terjebak masa lalu Andra yang berusaha menggapai gadis pujaan hatinya dan, Andre yang ternyata mencintai sahabatnya Aryz yang mencintai saudara tirinya Akankah Agatha melupakan masa lalunya? Apakah Andra mampu meraih "gadisnya"? Ba...