KaiSoo
.
GS
.
.
SMent
.
Bighit
.
And All Star
.
.
Typo's is Mine
.Setelah pulang dari kantor agency do kyungsoo memutuskan untuk pulang ke rumah orang tua kai, dan di sinilah kyungsoo berada, di pelukan ibu kai tengah menangis.
"sudahlah sayang jangan terus menangis"
"ak akuhh tak hiks kut eommoni"
"tidak ada yang perlu kau takutkan"
"hiks hiks mereka membenciku hiks"
"mereka begitu karena mereka tidak tau yang sebenarnya, kau bukan perusak hubungan orang kau bukan seorang wanita penggoda.." ibu kai menatap kyungsoo setelah pelukannya terlepas
"..hei dia suamimu sayang"
"hiks eommoni hiks hiks"
"cup tenanglah ada eommoni di sini" kembali, ibu kai kembali memeluknya.
"aku hiks ingin hiks hiks berhenti dari dunia hiburan, mereka hiks kejam"
"jika kau berhenti eommoni senang karena dengan begitu kita bisa bersama2 setiap hari, tapi eommoni akan jauh lebih senang ketika melihatmu di tv melihatmu naik ke atas panggung penghargaan"
"sudah tidak ada lagi yang menginginkanku di tv, shooting drama terbarupun gagal karena ini"
"tenanglah sayang.." ibu kai melepas pelukannya menyandarkan kyungsoo agar tertidur di pahanya, dengan kelembutan ia membelai rambut hitam lurus kyungsoo.'eommoni akan mengatakan semuanya pada dunia'
Para anggota 4bs tengah berkumpul membahas masalah konser drama musikal mereka, tak dapat di pungkiri tidak adanya kyungsoo membuat mereka merasa kehilangan sosok mungil yang selalu membuat kecerian dalam group.
IU menghela nafas panjang, "tidak ada kyungsoo jadi sepi" katanya, seulgi yang duduk di sampingnya menoleh.
"kau benar, tidak asik ya"
"mulut para hatters memang pedas" sulli ikut bicara.
"rasanya ingin sekali aku memasukan 20kg cabai pada mulut mereka" IU-
"emm akupun" seulgi dan sulli menganguk.Taecyon melihat kejenuhan dan kesedihan pada para member lainnya, ia tau apa penyebabnya ia juga merasakannya rasa sedih karena kehilangan 1 member, "aku tau kalian sedih karena kyungsoo" katanya, semua member langsung menoleh padanya.
"aku juga sama sedihnya dengan kalian, tapi aku minta saat ini kalian fokuslah""bagaimana bisa fokus jika istriku sedang terkena masalah hyung" kai-
"em adikku sangat sedih, masyarakat membencinya" yoona-
"group ini serasa mati tanpanya, tidak ada yang suka menyanyi saat kita tengah berkumpul" joy
"tidak ada lagi yang berteriak karena kugoda" sungjae.
"tidak ada lagi yang merengek karena masalah baju" yuri
"tidak ada lagi yang membawa masakan rumah yang sangattt nikmat" sungyeol.
"bagaimana jika kita meminta manager untuk kembali memasukan kyungsoo dalam group ini" suho-
"kyungsoo keluar, bukan di keluarkan hyung" kai.
"justru itu akan lebih mudah membuatnya kembali, aku tau alasan dia keluar karena ia di benci masyarakat, tapi menurutku dengan menghilang itu bukan cara yang baik dalam meredam masalah, justru hilangnya dia dalam dunia hiburan akan menambah masalah di kemudian hari. Kita bisa selesaikan masalah ini, menutupnya dengan prestasi, kyungsoo sangat berbakat dalam tarik suara sangat di sayangkan jika dia keluar" semua terdiam, memikirkan apa yang suho katakan, lama merenung mereka kompak mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
We are a secret can't be exposed (Uncover Kaisoo)
FanficMenjalani hubungan selama bertahun2 tanpa di cium oleh media adalah hal yang sangat sulit untuk di lakukan oleh mereka. Di sisi lain mereka tak mau menconfrim status mereka di sisi lain mereka juga harus tahan dengan desas desus pasangannya yang di...