CHAPTER 01

762 27 5
                                    

"Lo harus tembak Alvaro dan ajak dia ke prom night!" Tantang Karin kepada Olivia.

"What? Nembak Alvaro? Cowo nerd kaya gitu?" Kata Olivia kaget.

"Kenapa? Takut? Lo pilih itu atau lo jadi pembantu gue 1 minggu." Kata Karin memberi 2 pilihan kepada Olivia.

"Tantangan diterima." Jawab Olivia dengan yakin.

"Gua tunggu janji lo waktu prom night besok." Kata Karin sebelum meninggalkan aula.

Alvaro ya? Menarik. Kalau itu mau lo kita mulai permainan ini. Tunggu pembalasan gua. Batin Olivia

______________________________________________

Alvaro sekarang berada di kantin untuk menikmati makan siangnya. Ia duduk di kursi paling pojok untuk menghindari gerombolan bad boy di kampus ini.

"Hai Var. Gua Olivia, gua boleh duduk disini?" Tanya Olivia sambil membuka kursi di hadapan Alvaro.

Alvaro hanya mengangguk.

Hening. Sama sekali tidak ada pembicaraan diantara mereka.

"Btw lo kenapa ngga mau gabung sama anak-anak di kampus ini?" Olivia mulai membuka percakapan dengan Alvaro

"Nggak tertarik." Jawab Alvaro singkat.

"Jangan malu-malu kali... cuma gua ini. Eh, gua boleh ngomong sesuatu ga?" Goda Olivia kepada Alvaro.

"Apaan?" Tanya Alvaro sambil mengerutkan dahinya.

"Ntar malem lo bisa dateng ke kafe depan ga?" Ajak Olivia sambil menunjukan puppy eyes kepada Alvaro.

"Sorry gua sibuk. Lain waktu aja?" Tolak Alvaro.

"Please?" Olivia memohon.

"Terserah lo deh." Alvaro pasrah.

"Yay. Gua tunggu jam 7 ya." Kata Olivia bersemangat.

______________________________________________

Olivia sudah siap dengan baju off shoulders warna peach dipadukan dengan rok putih selutut dan  wadges senada.

Sebelum ia merapikan barang yang di bawa Olivia mengulaskan bedak tipis di wajah dan di leher, menggunakan blush on di pipinya dan menggunakan lip gloss agar bibirnya tidak terlihat pucat

Tidak lupa Olivia mengambil sling bag berbentuk cupcake yang cocok untuk dipadukan dengan pakaian yang ia kenakan.

Sambil menunggu ojek online yang ia pesan ia duduk di sofa ruang tamu sambil membuka aplikasi instagram miliknya.

"Eh anak papi mau kemana?"

"Mau ketemu sama temen kampus pi. Pi Oliv keluar dulu ya, daa." Ucap Olivia sambil mengecup pipi papinya.

"Jangan kemalaman pulangnya ya nak." Nasihat papi Olivia

"Iya pa."

______________________________________________

Olivia hanya celingukan mencari Alvaro, tapi ia tidak melihat Alvaro sama sekali.

Mungkin dia telat

Cukup lama Olivia menunggu dan akhirnya Alvaro datang ke kafe tersebut dan duduk di hadapanya.

"Lo kok lama Var?" Tanya Olivia membuka prmbicaraan

"Kejebak macet, jadi apa yang mau lo tanyain?" Alvaro langsung to the point

"Lo jadi pacar pura-pura gue ya?" Mohon Olivia.

Nerd Boy's VS Popular Girl'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang