2//Semuanya baru😂

2.7K 109 21
                                    

"Entah apa yang gue rasain ini, intinya gue nyaman deket lo"
-Rafly

***

POV jua

Masa orientasi telah berakhir dan gue sekarang sudah seminggu sekolah disini. Pokoknya gue gak mau nyeritain kisah tentang seminggu yang lalu intinya nyebelin aja gitu kalo di inget inget. Dari seminggu itu gue dapet lagi temen alhamdulillah ada 2 cewek semua lagi, tapi ya gitu mereka pada ngebangsatin Semua.

Yang pertama namanya 'Taqiyya Najla' dia itu kayak turunan china deh, matanya itu rada sipit dikit hehe✌ tapi cantik banget dan gue manggil nama dia itu 'aya'

Dan yang kedua namanya 'Diva Azzura' dia itu masyaallah ngegemesin banget cantik juga gue manggil nama dia itu 'Diva' atau kadang juga 'Dipong'

Lengkap sudah hidupku atas kehadiran mereka bertiga(:

KELAS

"Woy bayar uang kas pertamanya napa, cuma 10 ribu doang kok per bulan"

Itu suara Diva, yap dia emang jadi bendahara yang lumayan galak juga sih.

"Div gue kagak bawa duit besok aja gimana?"

Itu RAKA yang ngomong dia itu ketua kelas 7a. Ada juga wakilnya namanya 'Diat' entahlah gue gak terlalu tau dia setelah 1 minggu tinggal di kelas ini yang terpenting itu dia kayaknya baik deh ke semua orang.

Kayaknya.

"Alasan aja lu! Besok itu minggu setan" cercah diva

"Buset baru satu minggu udah kek gini gimana nanti 3 tahun kedepannya ya" gumam raka

Diva langsung menjalankan aksinya dengan penuh semangat dia udah teriak teriak di depan kayak tarzan, dia mungkin gak pernah fikir bahayanya kalo pita suaranya ilang kek squidward.

"Masa dari segitu banyaknya murid gak ada satupun yang mau bayar kas!" emosi diva sudah mulai memuncak

"Berisik! Mirip emak gue deh lama lama" itu suara rafly

"Wah lu raf"

"Apa? Mau marah?" ucap rafly lagi dengan santai nya

Masalah nih kalo udah gini, persahabatan gue yang baru seumur jagung bakalan hancur seketika nih kayaknya akibat mereka berdua.

Harus ada yang mengalah satu orang di kelas ini, yaudahlah gue aja deh

"Bisa gak jangan berantem terus? Nih div" gue langsung mengeluarkan uang 10 ribu dan langsung saja gue kasih ke diva uangnya.

"Hehe makasih yo juaaa, lo emang ter the best deh gak kayak dia"

Diva nunjuk ke arah rafly dengan tatapan garangnya dan Rafly pun tak mau kalah dia menatap Diva seakan menunjukan 'apa lo liat liat mau gue congkel mata lu'.

Ah cape juga ngehadapin mereka ya, gak bisa apa kayak si aya duduk santai baca buku biar pinter, ah mereka mah apa coba ribut mulu kerjanya.

KAKEL [muser]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang