"minuman ini kita persembahkan untuk Taylor Dawson yang sangat susah untuk diajak bersenang senang!"
Josh berdiri sambil mengacungkan gelas yang berisi cairan vodka berwarna cokelat. Semua yang berada diruangan VIP itupun berdiri mengangkat gelas mereka.
Gelas gelas itu menimbulkan bunyi dentingan setiap kali menyentuh gelas lainnya.
Taylor hanya tersenyum lemah sambil mengangkat gelasnya kearah Josh.
Ya, mereka semua memang masih dibawah umur tapi mereka tidak takut karna mereka adalah anak anak orang kaya yang bisa membeli hukum dengan uang dan klub malam yang mereka datangi ini milik keluarga Josh Kingsley.
Keluarga Josh sangat terkenal di industry hiburan malam. Hampir semua klub malam dan kasino dinegara ini dikuasai keluarga Kingsley.
"bawa gadis gadis itu masuk!" seru Josh dan beberapa menit kemudian gadis gadis dengan tubuh sintal dibalut baju ketat dan rok mini masuk keruangan VIP itu.
Para anak laki laki itu langsung berdiri menyambut mereka dengan wajah yang penuh nafsu sedangkan Taylor tetap sibuk mengamati es yang berada dalam gelasnya.
Music mulai menghentak membuat adrenalin mereka semakin naik. Dua wanita naik keatas meja, menggerak gerakkan pinggul mereka dengan gerakan provokatif.
Sedangkan beberapa gadis lainnya sibuk menyentuh tubuh muda teman teman Taylor.
"oh, come on girls. Remove your clothes!" Josh berteriak menyemangati para gadis yang sibuk menari diantara para anak muda itu.
Dua gadis yang berada diatas meja saling bercumbu satu sama lain sambil saling melepas pakaian.
Tawa dan erangan mulai muncul dibibir mereka membuat atmosfer di ruangan itu menjadi panas.
Salah satu gadis dengan rambut pendek sebahu dengan lipstick merah tebal berdiri didepan Taylor yang duduk selonjoran di sofa.
Rasa penasaran muncul di hati gadis itu ketika melihat Taylor hanya diam tidak ikut menyentuh para gadis yang siap sedia untuk mereka. Wajah tampan Taylor ikut andil membuat rasa penasaran dihati gadis itu
Taylor menaikkan satu alisnya melihat gadis itu hanya diam didepannya sambil menggigit bibir bawahnya.
Taylor menggerakkan telunjuknya membuat tanda untuk gadis itu mendekat. Tanpa malu gadis itu langsung naik kepangkuan Taylor.
Sudut bibir Taylor naik membentuk seringaian licik yang entah kenapa membuat tubuh bagian bawah gadis itu menggelenyar. Gadis itu dengan berani menggerakkan pinggulnya di paha taylor yang dibalut celana jeans hitam.
Taylor meneguk semua vodka yang berada digelasnya, sedangkan mata si gadis melihat gerakan jakun Taylor yang naik turun setiap minuman yang mengalir ketenggorokannya.
Kemudian Taylor menggigit es batu di giginya yang putih.
Payudara montok gadis didepannya naik turun akibat Nafasnya yang menjadi berat melihat bibir Taylor yang terbuka.
Taylor menjulurkan lidahnya dengan es batu kecil yang berada ditengahnya meminta gadis itu untuk mengambilnya, tanpa disuruh lagi gadis itu langsung meraup bibir Taylor. Lidahnya dengan lincah menyentuh es batu yang berada diatas lidah Taylor.
Lidah mereka pun saling terkait. Ciuman intens itu bagai tida akhir bagi yang melihat mereka. Payudara gadis itu menempel erat didada bidang Taylor.
Tangannya sibuk menyentuh perut Taylor dan turun kebawah menyentuh kejantanannya yang terkukung.
Taylor menjambak rambut belakang gadis itu dan menarik kepalanya kebelakang, lidah Taylor masuk lebih dalam kemulut si gadis dan menyerahkan es yang hampir mencair kelidahnya kemudian melepaskan ciuman mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Nouveau [Dawson Tales]
عاطفية"When you really love someone. Age, Distance, Height, Weight, Is just a damn number" Tatiana Wald tidak menyangka malam tahun barunya yang menyedihkan ternyata berubah 180 derajat saat seorang pria tampan menyelamatkannya dari gerombolan berand...