Happy reading guyss!!!
Udah lama di daft. Dan sekarang aku publish. Yee selamat membaca ya guyss!!
__________________________________
Skip prillyHari ini hari yang cerah. Hari yang bagus untuk melakukan aktivitas nya sebagai siswa. Iya betul,prilly masih sekolah prilly sekrang kelas 3 SMA. Setelah membagikan raport prilly dan tentunya semua murid di liburkan selama 2 minggu. Cukup lah untuk liburan dan mengistirahatkan otak sejenak. Prilly menghabiskan waktunya bersama keluarga dan bersama temannya. Hari senin,hari pertama kalinya prilly di kelas 3 SMA memang sekolahnya tak berubah,tapi dia sangat merindukan teman temannya.
" Pril,udah bangun?bangun dong masa' hari pertama kamu di kelas 12 kesiangan sih." ucap mama uli sambil membuka pintu kamar prilly.
" Udah dong ma,ini tinggal berangkat aja." ucap prilly sambil mengoleskan sedikit bedak di pipi mulus nya itu.
" Ya udah,kalau udah selesai ke bawah ya,papa sama raja udah nungguin tu." ucap mama uli sambil meninggal kan prilly.
" Cantik." ucap prilly pada dirinya sendiri.
Prilly pun turun dari anak tangga itu dan langsung duduk di kursi meja makan yang sudah di siapkan.
" Hai pa,ma,ja." ucap prilly semangat dan ceria. Tidak lupa juga dia memberi senyum manisnya itu.
" Sok manis lo kak!semangat banget sih mau ketemu bang ali ya?ngaku deh lo mangkanya lo semangat ya kan?" ucap raja sambil menggoda prilly tanpa tampang dosa sedikit pun.
Pipi prilly pun memanas. Ia tau bahwa kini pipinya sedang merah merona. Kerjaan si raja yang tidak pernah lupa untuk mencari gara-gara sama prilly. " Kualat lo jaa,sama kakak lo sendiri!dasarr lo nyebelin. Wajar lah gue semangat kan mau ketemu temen,kangen gue!" ucap prilly yang pasrah dengan godaan raja. Karna dia tak ingin mencari gara-gara dengan raja dan membuat mood nya hancur.
" Haha,alasan lo kak!pakek acara bawak nama temen lo lagi. Bilang aja mau ketemu bang ali." ucap raja yang tak berentinya menggoda prilly.
" Terserah." ucap prilly dan memakan sarapannya tanpa memperdulikan raja.
" Udah deh ja,jangan godain kaka kamu gitu. Nanti dia ngamuk mau kamu ja!" ucap papa Rizal sambil mengejek prilly.
" Papa tu ya,bukan bela si prilly. Malah makin buat mood nya hancur. Sifat raja tu nurun banget ke kamu pa,jaill. Udah udah sarapan aja ntar kesiangan." ucap mama uli menyudahi pertengkaran kecil keluarga nya itu. Mereka pun langsung memakan sarapannya.
Hp prilly bergetar pertanda pesan masuk
Via sms
Ali: udah siap?aku jemput ya.Prilly: iya,udah siap kok
Ali: oke,aku otw ya.
Dan prilly pun meletakkan kembali hp nya sambil memakan sarapannya. Dia tak mau ali menunggu. Prilly hanya senyum-senyum tak jelass setelah mendapat pesan dari ali.
" Senyum-senyum aja kak!kesambet ya?" ucap raja yang heran melihat tingkah kakak nya itu.
" Nggak hapal-hapal sih ja,pasti dapat sms dari ali lah. Mangkanya kakak kamu itu senyam senyum gitu." ucap papa Rizal sambil menggoda prilly.
" Apaan sih pa,ja." ucap prilly sambil memanyun kan bibirnya karena di goda oleh papa dan adiknya itu
Skip ali
Hari ini adalah hari yang di tunggu oleh ali. Hari ini dia masuk sekolah dan akan bertemu dengan prilly dan pastinya teman-temannya. Dia bangun dan langsung mandi dan memakai seragam nya. Dengan memberi sedikit pomade rambut ali pun rapi dengan tatanan rambut yang menggoda para kaum hawa jika melihat ali ini.
"BGanteng." ucap ali sambil terkekeh dengan ucapannya sendiri.
" Ceklekk..(anggap aja suara pintu,hehe) udah rapi aja li. Kalau udah siap langsung ke meja makan ya li!" ucap mama eci dan membiarkan ali di kamarnya untuk merapikan dirinya.
Setelah Ali merasa sudah siap ali pun langsung menuju meja sarapan. Ali pun duduk di kursi yang sudah di siapkan.
" Eakkk...semangat bener boss." ucap kaia dengan melihat ali sekilas.
" Pasti dong,gue kan udah jadi abang kelas teratass. Gaya gue harus di ganti dong. Biar adek kelas terpikat sama gue."
ucap ali pd dengan cengengesan ke kaia." Parahh dasar lo li! Prilly lo mau apain." ucap kaia sambil menggoda ali.
" Itu sahabat hidup gue kak!loo sih seriusan sebel gue!" ucap ali sambil melipat kedua tangannya dan di simpan di atas dada nya.
" Haahaha jelek lo lu kek begitu!" ucap kaia sambil tertawa melihat muka ali.
" Ketawa aja terus sampaii suksess mbakk!!terserah lo deh. Eh iya kapan lo masuk kuliah?dan di mana?jurusan apa?" ucap ali sambil sengengesan bertanya 1000 pertanyaaan:v
" Atu atu ya mas. Gue maduk 1 minggu lagi,di pranciss,jurusan kedokteran." ucap kaia.
" Ya elah.. Lo mau jurusan kedokteran di Indonesia banyak kali." ucap ali sambil memakan sarapannya.
" Bilang aja nanti lo bakalan kangen gue susah amat sih li. Gue kan maunya bule gitu:v." ucap kaia sambil tertawa
" pd banget lo siapa juga yang kangen sama lo. Terserah lo deh. Gue mau berangkat ke sekolah dulu. Ntar gue telat berabe gue kakk!!!" ucap ali
" Maaaa,ali pamit dulu yaa. Ali mau berangkat sekolah dulu. Assalamualaikum." ucap ali dan langsung mencium punggung tangan mama eci.
" Waalaikumsallam." ucap mama eci.
Sebelum berangkat ke sekolahnya dia sms prilly dulu
Via sms
Ali: udah siap?aku jemput ya
Prilly: iya,udah siap kok
Ali: oke,aku otw dulu.
Setelah tak ada lagi balasan dari prilly dia langsung mengegas mobil nya dan menuju ke rumah prilly. Tak butuh waktu lama dia pun sampai di rumah prilly. Ali pun membunyikan klakson mobilnya.
Skip prilly
Prilly pun mendengar klakson dari luar rumahnya. Prilly pun pamit kepada kedua orang tuanya." Ma,pa,ja ily berangkat dulu yaa. Assalamualaikum." ucap prilly sambil mencium punggu tangan kedua orang tua nya.
" Raja nggak ni kak?ada bang ali gue lo lupainm tega lo kakk." ucap raja iri kepada kedua orang tuanya karna di sapa prilly. Sedangkan dia tidakk di sapa sedikit pun. Serasa tak di anggap.
"Iyaiya,sini sinii." ucap prilly sambil mencium pipi raja.
" Hati hati sayang,jangan ngebut ngebut ya li!" ucap mama uli sambil memberikan sedikit nasehat kepada ali dan prilly.
" Iya ma,kami pamit dulu taa,assalamualaikumm." ucap ali dan prilly.
" Waalaikumsallam." ucap mama uli.
Mereka pun langsung berangkat ke sekolah nya dan ali pun langsung mengegas mobil nya agar cepat sampai sekolah nya itu. Tak butuh waktu lama mereka pun sampai.
_________________________________
Haha selamat membaca di khayalan aku ya. Ingat ini hanya khayalan😂😂. Maaf ya berantakkann nggak aku edit sama sekali heheVote dan komen jangan lupa yaa!!!
Ig: putry meyriska
Singkawang-kalbar
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebatas Teman Tanpa Kepastian
RomanceAli dan Prilly telah kenal lama. hampir 2 tahun mereka berteman baik. tapi,seiring nya waktu mereka saling menyukai dan saling sayang. dan mereka pun tahu bahwa mereka ada perasaan masing-masing. tetapi,ali tidak mau pacaran dulu. mau fokus sekolah...