☆Desclaimer: the character belong to Haruichi Furudate-sensei as the author and illustrator of Haikyuu!!
☆(yn): your name
(yfn): your full name
(yec): your eyes color
(yht): your hair typeEnjoy!
Inter high telah selesai. Tapi euforia dan juga kekecewaan akademimu belum usai. Setelah bertahun-tahun menjadi sekolah yang tak terkalahkan di perfektur miyagi, satu kekalahan dari sang burung gagak; Karasuno, membuat suatu perubahan besar akademi kalian. Terutama klub voli.
Tidak dinyana. Pertandingan itu memang bisa dibilang sangat sengit. Dari lima set, kemenangan selang-seling; bergantian. Shiratorizawa-Karasuno-Shiratorizawa-Karasuno-Karasuno. Set-set akhir dipenuhi dengan reduce. Kedua tim sama-sama bersikeras untuk menang dan akhirnya.. kekuatan rahasia sang gagak pun muncul.
Entah karena keberuntungan atau apa, tapi yang pasti kemenangan mereka masih menjadi bara yang tersembunyi dalam sekam untuk Shiratorizawa.
Oleh karena itulah, untuk meningkatkan kembali semangat para pendukung dan juga menarik kembali ketertarikan komite sekolah pada klub voli; Maka penasihat tim voli Shiratorizawa dan juga pelatihnya bekerja sama dengan pembina klub reporter akademi untuk membuat suatu artikel 'pemantik'.
Dan disinilah kau dan teman-temanmu mengambil bagian; Mencari informasi dan menyusunnya sekian rupa agar hal yang diberitakan itu menarik untuk dibaca.
Ya.. menjadi siswi tahun ketiga di klub reporter akademi bukan alasan untukmu berdiam diri. Malah kewajiban yang kau tanggung semakin besar. Selain memeriksa dan memastikan semua pekerjaan juniormu, kau juga ikut andil dalam artikel kali ini. Penanggung jawab redaksi; sekaligus asisten editor.
Saat ini, kau sedang kelimpungan karena tak ada satupun dari rekanmu yang berani mewawancarai sang kapten. Ushijima Wakatoshi.
Ace kidal dari Shiratorizawa yang dingin dan juga kaku.Berbagai alasan mereka katakan. Ini, itu. Kau sampai sakit kepala. dan akhirnya kau memutuskan untuk mewawancarainya sendiri.
Sebenarnya, kau juga mengakui bahwa mewawancarai sang ace itu tak mudah. Selain butuh ketahanan mental yang kuat(?), kau juga perlu memperhatikan setiap kata yang kau ucapkan. Jika tidak.. ia bahkan tak ingin menatap wajahmu.
Kau menghela napas dalam. Kekuatan mental dan word attitude sudah kau miliki. Tapi ada satu hal lagi yang mengganggumu. Kau adalah fans Ushijima dan kau bahkan tak bisa fokus menonton pertandingan karena terlalu sibuk memperhatikan setiap gerakannya. Tak satupun luput dari matamu.
Kau mendesah sambil mengacak rambutmu gelisah. Siang ini kau akan bertemu dengannya; saat istirahat. Dikantin. Hanya berdua.
Hanya membayangkannya saja kau sudah berdebar tak karuan. Antara senang dan gugup; karena baru kali inilah kau berbicara langsung padanya. Walaupun hanya sekedar wawancara.
"bertahan lah (yn)!! ganbaru!!" serumu pada diri sendiri.
-###-
Bel berbunyi, tanda waktu istirahat tlah tiba. Kau bergegas meninggalkan kelasmu dan melangkah menuju kantin; tak mau jika Ushijima menunggu terlalu lama.
Langkah kaki dan detakan jantungmu hampir seirama. Cepat juga tergesa. Hingga napasmu tersengal.
Sampai disana kau duduk disudut; tempat dimana tak terlalu banyak orang.
10 menit, 15 menit, dan 20 menit tlah berlalu. Tapi orang yang ditunggu juga tak muncul. Kau mulai mengira bahwa ia tak jadi datang. Lagi, kau mendesah.
Apa Ushijima-kun sedang sibuk ya? ah. bagaimana jika dia benar-benar.. kami-sama! tolonglah. buat dia datang. gumammu dalam hati khawatir.
Tak beberapa lama kemudian,
Ushijima pun muncul dengan Tendou bersamanya. Mereka berdua melihat sekeliling. ah mereka sedang mencarimu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu-Husbu kece x reader
Fanfiction[NO REQUEST] kisah kumpulan oneshot romantis yang manis, menyayat hati(?), dan juga gaje tentang para husbu kece kesayangan anda semua lol -@@@- just a fanfiction that authorize by a fangirl who's totally freak about her beloved husbando(s) -@@@- *d...