Chapter 5

60 15 0
                                    

What the fuck!!! 
Demi apa tu cowok nyium gue? Dasar bangsat!!! Seumur-umur gue belum pernah di cium kali!! Ya..walaupun Gue udah punya mantan tapi gue gak cabe kan ya!!

citra "Mamiii!!!!  Bibir anakmu yang masih suci ternodai" teriak karin  yang masih duduk diam di sofa rumahnya.

----------------------------

Keesokan harinya.....

"Lo kenapa telat?" Tanya vira saat gue baru datang.

"Ini masih jam 07.05 kali, masuk kan 10 menit lagi " ucap Karin.

"Serah lu deh". "Oh iya tugas kemaren lu bawa nggak?"

Hah? Tugas apaan ya?  batin karin.

"Adduhh..gue lupa vi" ucap karin sambil memukul jidatnya.

Sontak Vira langsung memelototi Karin "what? Lo lupa? Trus gimana tugas kita? Lo mau emangnya di hukum sama pak Dony?"

"Ya..gue kan lupa" ucap gue memelas
Padahal cuma ekting doang, biar tu orang gak cerewet *hahaha

"Serah lu deh"

__

"Pagi anak anak" sapa pak doni di depan kelas. Yapz!! Pak dony adalah guru biologi di kelas 10 IPS 3.

"Pagi pak!!" Jawab seluruh siswa serentak.

"Oke.sekarang kita akan bahas masalah tugas kalian yang membuat makanan dari bioteknologi itu" ucap pak dony." Dan sekarang kumpul bareng kelompok kalian!!"

"Duh, cabut aja yuk!!" Ajak Karin ke Vira.

"Trus rifqi gimana? Dia kan kelompok kita" ucap Vira.

"Kita ajak aja dia, kalo dia gak mau ya biarin aja dia kena hukum sendiri" jawab gue.

"Karin!! Vira!! Kenapa kalian masih bengong!! Buat kelompok sekarang!!" Teriak pak dony.

Mampus gue!! Gimana ini, gue lupa bawa laporan yang kemaren lagi.
Arrgghhh!!
Yang gue pikirin bukan soal gak bawa tugasnya, tapi karna gue akan sekelompok sama rifqi, pasti suasana nya akward banget Njiirr!!

"Kalian!! Laporan kelompok kalian mana?" Ucap pak dony.

"Sama Karin pak!" Jawab rifqi .

"Karin, mana laporan kelompoknya?"

"Saya lupa bawa pak, so---"

"Gak ada alasan!! Sekarang kalin bertiga lari keliling lapangan sampai jam istirahat!!!"

"Ta--"

"CEPAT!!"

"Baik pak"

------------------

"Gara-gara lo gue harus lari gini" ucap Rifqi datar.

Gue melihat ke sebelah gue ternyata rifqi udah lari di samping gue. "Eh kok gue?

"Yaiyalah, kan lo yang gak bawa!"

"Kan gue lupa"

"Berarti itu sa---"

"RIFQI!! KARIN!! Cepat lari!!" Teriak pak dony di pinggir lapangan.

"Iya pak!!"

☆di kantin☆

"Nih pesanan lo!" Ucap Vira sambil membawa 2 mangkok bakso dan 2 gelas es jeruk.

"Thank's" ucap gue dan langsung memakan bakso yang telah di pesan Vira tadi.

"Rin, lo tau gak minggu depan kita camping loh!" Ucap Vira antusias.

"Oh ya, asiik tuh!! Gak sabar gue mau buat ulah" ucap Karin dengan senyuman licik nya.

Cool BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang