Apa sih perbedaan setelah menikah dan saat sebelum menikah?
Ini yang sering ditanyakan teman-teman terdekat. Sebenarnya pertanyaan mudah yang cukup saya jawab "Ya jelas beda lah..."
Waktu belum nikah meluk guling, sudah nikah meluk istri sambil berguling-guling. Hehehe
Yang jelas setelah menikah hidup jadi lebih terarah.
Dulu waktu saya masih single, masih gondrong, masih suka nulis materi, openmic dan standup setiap satu minggu dua kali, masih suka nulis di Blog setiap hari, sesekali main futsal malam-malam, begadang melanggar perintah Rhoma Irama dan banyak lagi kegiatan yang berguna untuk membuang waktu menjadi sia-sia. Rasanya merubah dunia lebih mudah dilakukan saat masih sendiri.
Sekarang gimana?
Setelah menikah saya masih tetap menulis. Sudah terkumpul beberapa catatan harian yang siap disajikan untuk dibaca bersama-sama (insya alloh saya jadikan buku ke-2).
Tulisan yang setiap minggu saya buat ditengah kesibukan yang sebenarnya pura-pura sibuk. Bukan hanya dibuat. Tapi, saya konsultasikan ke komunitas menulis yang ada di daerah saya. Sehingga tulisan tersebut mendapat kritik, komentar, dan saran agar lebih baik lagi, enak dibaca, logis, dan enak ketika disajikan.
Catatan Harian Si Karung Goni - beropini lewat cerita aneh sehari hari.
Itulah tema tulisannya. Akan saya muat di blog www.danimaulana.com atau wattpad setiap minggunya dimulai dari hari ini.
Sebagai ucapan terimakasih karena masih mau membaca tulisan saya. Mengikuti pertumbuhan saya.
Banyak yang bertanya...
Kak masih ngeBlog gak?
Masih suka nulis gak?
Buku kedua kapan terbit?Sekarang lah saat yang tepat setelah tepat yang saat.
Silahkan ajak kawan ter-karung lain untuk mengikuti rangkaian cerita setiap minggunya. Karena akan ada sayembara menarik nanti.
Jangan lupa likes fans page #SiKarungGoni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Opini Si Karung Goni
HumorCatatan Harian Si Karung Goni - beropini lewat cerita harian aneh