"Pertemuan kita bagaikan sebuah buku yang tidak pernah bosan untuk kubaca berulang-ulang"
----*dhey*----
Matahari bersinar mengarah kejendela kamarku,Aku terbangun dan langsung menatap sebuah cermin dihadapanku. Aku melihat seorang gadis berambut panjang,Yang berepenampilan sederhana. Seorang gadis yang berseragam putih abu² di SMA Cendrawasih. Yahh!Itu adalah aku!!Camelia Putri Rahayu.
Okey,Lalu mataku pun mengarah kearah jam dinding. Dann gua melihat kalau sekang pukul 06:30……
"Ohh sial!!Gue bakalan terlambatnih kesekolah!".-Ujarku dengan rasa emosi+rasa sedikit takut karena terlambat+hukuman.
"Mamahh!!Oh mamsky!!".-Teriakku dari dalam kamar.
"Iyaa apa sayang?".-Jawab mamah sambil berjalan menuju kamarku.
"Mamah kok Gabangunin aku sih?!".
"Mamah udah bangunin kamuloh dari 2jam yang lalu,Kamunya aja yang tidur pules banget sampe mamah bangunin aja gadenger".
"Aduh kalo kaya gini aku bakalan telat kesekolah,Yaudah deh mah aku mau rapih² dulu. Hbis itu aku buru² berangkat kesekolah. Soalnya takut telat nih".
"Okey sayang".-Kata mamah smbil meninggalkan kamarku menuju kearah dapur.
Selesai aku rapih²,akupun pergi kedapur dan mengambil roti diatas meja makan yang udah disiapin mamah,Aku juga galupa minum segelas susu yang udah jadi kebiasaanku dipagi hari.
"Mah,Aku berangkat duluyah"-Kataku sambil terburu².
"Loh,kamu gamau bareng ayah gitu?".
"Enggak usah mah,Aku udah telat ini".
"Assalamualaikum…"
"Walaikumsalam,Sayang hati² dijalan".
"Iyyaa mahh".-Jawabku yang sedang terburu² keluar rumah yang ingin segera sampai dihalte tempatnya menunggu bis sekolah.
Lalu akupun menunggu bis jemputan yang sudah biasa mengantar kesekolah dipagi hari,Namun ketika aku sedang menunggu bis. Aku melihat seorang lakilaki yang sedang berdiri sambil menyender ditiang halte. Sepertinya dia satu sekolahan denganku,Aku melihat seragamku dengannya sama. Entah kenapa mataku enggan mengarah kearah lain,Aku terus²an memandang dia. Matanya yang indah, senyumannya yang manis. Dan Entah mengapa ketika ku melihatnya sekarang,Perasaanku mulai beda. Jantungku berdetak kencang,Aku seakan akan merasa terbang. Perasaan apa ini?
Tak lama kemudian bis sekolahpun tiba,Aku langsung menaiki bis tersebut dan tanpa disengaja diapun menaiki bis tersebut juga.
"Aduh bakalan telat nih".-Kataku sambil melihat kearah jam tanganku.
"Hey cewek".-Tibatiba cowok itu menegurku,Namun kenapa aku semakin berdetuk kencang.
"Iiii yy aa ada apa ya?".-Jawab aku sambil gugup.
"Lu anak SMA Cendrawasih kan?Gua sih liat dari seragam lu,Soalnya sama,sama seragam gua".
"Ii iy yaaa".-Akupun semakin gugup,Oh tuhan apa yang terjadi denganku.
"Oh kalo gitu kita bareng yah jalan kesekolahnya. Btw lu kelas berapa?".-Tanya dia yang semakin lama banyak bertanya.
"Ya ya yaa,Gue kelas 10. Lo?".-Tanyaku,Dengan tampang sojutek.
"Gua kelas 12,Yak sip lu ade kelas gua. Gua kira lu kelas 12 jurusan lain wkwk".-Katanya seakan akan ingin bercanda
"Ngacoooo…"
Galama kemudian setelah kami sedang keasikan ngobrol&bertanya²,Kamipun sampai disekolah. Yapz tepat didepan sekolah SMA Cendrasih sudah ada pak satpam yang sedang menunggu murid² yang terlambat.
"Aduh telat gak yaa kita?".
"Enggak,Udah tenang aja".-Jawab dia yang ngerasa semuanya akan baik-baik saja
"Kalian kenapa baru dateng jam segini?".-Tanya paksatpam dengan tampang wajah yang sedikit mengerikan😱
"Maaf pak kami berdua telat,Tadi dijalan macet pak".
"Yaudah lain kali tolong jangan diulangin lagi!".
"Okey pak…"
Akhirnya aku bebas dari pak satpam itu,Untung ada cowok itu. Jadi kita berdua enggak kena hukuman deh sama pak satpam😅"Eh cewek,benerkan apa kata gua. Kita gabakal dihukum".-kata cowok itu sambil menyenggol pundakku.
"Hehe iya deh". Jawabku sambil tersenyum sipu.
"Yaudah gua duluan ya,Emm makasih juga nih buat yang tadi digerbang hehe"-Kataku sambil jalan kearah lorong sekolah
"Iyaaa,Santai aja kalem". Jawabnya sambil memasang senyuman yang manis itu😳
lalu aku berjalan kearah lorong sekolah,Suara bunyi sepatuku yang sedikit terdengar karena tidak ada lagi murid² yang berisik. Mereka semua sedang belajar dengan tenang. Ketika Aku berjalan dan entah kenapa aku selalu memikirkan kejadian tadi,Pikiran itu tidak pernah hilang diotakku. Dan aku belum sempat bertanya siapa nama dia,Ohtuhan kenapa aku terus-terusan memikirkan itu.
Apa aku menyukainya? Mengaguminya?Ini mustahil!Aku gamungkin menyukainyaa. Aduhh perasaan yang aneh😢*****
[REVISI] 24 Maret 2017
Jangan Lupa Vote and Komennya yahh. Atur nuhun😊😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love
Teen FictionAku tak bisa lagi menyimpan rasa ini.. berharap kau menyadarinya.. namun entah sampai kapan.. aku telah menyukaimu .. sudah terlalu lama rasanya.. namun kau tak menyadarinya.. walau berbagai tanda kuberikan.. aku menyayangimu.. namun kau tak pernah...