MIMPI
Terinspirasi dari kehidupan anak-anak yg sangat suka bermimpi, dari kepulauan Belitung .
Nama ku Rusdi Sekian Tara,saat ini aku duduk di kelas 6 sd,aku tinggl di kepulauan Belitung kecamatan Belitung Sari,provinsi Bangka Belitung
Aku sangat senang bermimpi.olahraga yang paling aku gemari adalah Volly pantai dan aku bermimpi untuk menjadi pemain volly internasional.dan aku juga mempunyai sahabat namanya adalah Trisna,Baron dan Sapar empat sekawan yg tentunya mempunyai kegemaran yg sama ialah Volly pantai. Tidak hanya kamu, kami juga mempunyai geng yg bernama rusabana, unik namanya tapi dibalik namanya juga mempunya arti,artinya ialah nama kami berempat,'' Rusdi, Sapar,Baron dan Trisna''.
Aku terbangun dari tidurku, pagi itu ... langit sangat cerah cuaca yg mendukung untuk bermain Volly,sunggu libur yg menyenangkan .waktu menunjukan pukul 06:50, eh hampir lupa semalam kan suda janji pada geng rusabana, bahwa besok ke pantai jam 07.00,untuk menerima tantangan dari geng lider yg beranggotakan Ucup, Limas,Angga,dan Andi,untuk bermain volly di pantai,geng lider menjadi musuh geng kita, geng nya juga menyukai permainan volly, kebetulan geng lider sekelas dengan kami (geng rusbana) . aduh sudah terlambat,nih ! kata ku dalam hati.
Telah lama persiapaan aku segera menuju kepantai menggunakan sepeda baruku yang dibelikan Ayah,tidak lama perjalan aku sudah sampai di pantai aku melihat Trisna,Baron dan Sapar mempersiapkan jaring,yg tentunya alat untuk bermain Volly,beberapa waktu kemudian ........ semua persiapaan telah selesai dan lengkap,tinggal menunggu geng lider datang,sambil menuggu gengnya datang kita berlatih dulu
--------- :) :) :)---------- :) :) :)----------
MAU LANJUT NGGAK ???