Ianya bermula dengan sebuah pertemuan kecil di bandara yang berakhir mengikat keduanya dalam suatu ikatan.
Pernikahan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Namanya Min Yoongi.
23 tahun.
Seorang namja dingin yang terkenal cuek dan irit bicara yang selalu sendirian.
Wajahnya manis dengan kulit seputih susu,sepasang mata sipit yang sayu,hidung bangir yang kecil dan bibir laboum sewarna cherry.
Tapi perilakunya bagaikan preman pasar.
Galak dan bermulut pedas.
Mungkin kerna itu dia masih Jomblo hingga sekarang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Hyung tidak pergi acara reunion kelas sabtu ini?"soal Jungkook sambil menyeruput pelan air bubble tea coklatnya.
Yoongi membayarkan minuman bubble teanya pada kasir lalu berjalan beriringan dengan Jungkook ke salah satu meja kosong.
"Tidak."
Jungkook tersenyum tipis,memaklumi sikap Yoongi.
"Kenapa?"soalnya walaupun dia sudah tahu alasannya.
Yoongi bersandar pada kerusi,"Aku benci dengan soalan mereka tentang statusku.Apa yang salah denganku yang masih jomblo pada usia 23 tahun?!"ucapnya kesal sebelum meminum rakus air bubble teanya hingga tersisa setengah.
"Jawapannya mudah,hyung.Kerana mereka sudah ada yang menikah,punya tunangan atau pacar tapi hyung sendiri...."
Jungkook mengetuk dagunya menggunakan jari telunjuknya,menampilkan raut wajah menilai pada sosok Yoongi di hadapannya.
"Apa?Kau mahu aku tendang?"ketus Yoongi.
Jungkook meringis,"Galak sekali."celetuknya dengan bibir mengerucut lucu.
Yoongi mendengus pelan.
Jungkook menatapnya lagi.
"Terus?Tidak pergi ya?"
"Nanti aku fikirkan lain waktu."jawab Yoongi seadanya.
"Kalau hyung mahu aku bisa menyamar menjadi pacar hyung dan menemani hyung ke sana.Setidaknya mereka tidak bisa menyindirmu,kan?"cadang Jungkook.
Yoongi terlihat berfikir sejenak,"Tidak."tolaknya mentah-mentah.
"Kenapa?"soal Jungkook kecewa.
Yoongi segera menjitak pelan kepala Jungkook membuatkan yang lebih muda mengusap kepalanya lembut.
"Mereka sudah tentu mengenalmu sebagai hoobae yang selalu bersamaku di bangku sekolah lagi."ujar Yoongi menghela nafasnya perlahan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Daddy sudah memutuskan akan menikahkan kamu dengan anak temannya daddy."
Wajah namja tampan itu berubah pucat.
"Apa?!Tapi dad-"
"Jangan melawan."potong sang daddy menjeling tajam pada putra sulungnya itu.
Taehyung,namja tampan itu menghembuskan nafasnya kasar.
"Aku tidak suka dipaksa,dad."ucapnya.
Tuan Kim menoleh,"Daddy lihat kau banyak main setelah pindah ke Australia."katanya.
"Kerana dad selalu mengatur hidupku!"ujar Taehyung tidak terima.
Tuan Kim menghela nafasnya,"Daddy bisa berikan kamu peluang.Carilah seorang isteri dalam masa 1 bulan.Besok kau pulang ke Korea.Tiada bantahan."jelasnya mutlak.
Taehyung bersandar lemah di atas sofa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Besok tolong ke bandara dan jemput temanku,hyung."
Yoongi menatap Jungkook heran.
"Kau mau ke mana memangnya?"soalnya.
Jungkook menoleh,"Aku harus pulang ke Busan awal jam 8 pagi dan temanku akan tiba jam 9.30 pagi.Mohon bantuan ya,hyung~"pujuknya bergelayut manja pada lengan Yoongi.
"Ya,ya,ya baik!Lepaskan aku!"
Jungkook tersenyum puas.
"Apa nama temanmu?"soal Yoongi.
"Park Jimin."
Yoongi menggumamkan nama itu pelan untuk mengingatinya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Jadi,kau pulang besok?"soal Yugyeom menatap wajah kusut Taehyung yang sedang mengenas bagasinya.
"Ya."jawab Taehyung dingin,tiada mood melayan dongsaeng tengiknya ini kerna pertengkaran dengan sang daddy barusan.
Yugyeom terdiam sejenak,"Mau aku hantar?"tawarnya.
Taehyung menoleh,"Apa kau sedang mencoba mengambil hatiku untuk menggunakan baranganku selama aku tiada?"ketusnya sudah sangat faham akan sang adik.
Yugyeom tertawa,"Cukup meminjamkan mobil barumu itu aku sudah senang."katanya.
Taehyung mendengus,"Terserah."ucapnya malas.
"Siapa yang jemput hyung besok?"soal Yugyeom,masih prihatin ternyata.
Taehyung membuka layar ponselnya,"Hoseok mungkin.Atau Namjoon hyung atau Seokjin hyung."ujarnya.
"Yasudah~Safe flight my beloved Taetae hyung~♥"
Yugyeom bahkan mengecup pipi Taehyung membuatkan yang lebih tua menjeling tajam pada sang adik.
Untung sayang,huh.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC 😂~
Gue delete Stupid Liar dikeranakan oleh partner gue yang bantu bikin work itu mendadak hrus pulang ke tempatnya semula😥 gue kan gak bisa diginiin😭!!
Makanya gue bikin yg baru aja 💕.
ATTENTION!
FRIENDZONE BAKAL TAMAT DALAM BEBERAPA CHAP LAGI😭💕
Mohon support Mr.Stranger gue🍃
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Stranger✨
Fanfiction💌Update Perlahan💌 Warning!! BoyxBoy! / Yaoi! / BoysLove! Its TaeGi ♥ !!Versus!! Its ChaGi ❤ Slightly KookGa and KookMin🍃 ........................................... Menikah dengan seorang yang tidak kau kenal?! Awalnya membenci namun kelamaan w...