Saat Suho dan Kris sudah di dekat ketujuh orang tadi tiba tiba Jinyoung terbangun dan langsung berdiri.
Tentu saja Jinyoung kaget,katanya pulau ini dikosong tapi kenapa ada manusia selain mereka bertujuh.
"Siapa kalian?"ucap Jinyoung setengah berteriak dan otomatis membuat ke6 temanya terbangun.
Suasana menjadi tegang.
"Siapa mereka?" Bisik Nayeon pada Jinyoung
Jinyoung tidak menjawab pertanyaan Nayeon tapi malah menatap ke 12 orang pria di depannya.
Junhoe tiba tiba mengingat sesuatu.
"PASTI KALIAN YANG MENEMBAK HELIKOPTER KAMI" tuduh Junhoe sambil berteriak
Chen kaget,apa mungkin ia yang menembak.
Xiumin langsung menatap Chan dengan tatapan bertanya dan semua jadi menatap Chan termasuk Jinyoung dan kawan kawan.
"What..?" Tanya Chan pura pura tidak tau.
"Apa kau yang menembak pesawat kami?" Tanya DK yang emosinya mulai terpancing
"Tidak "elak Chen
"CHEN" bentak Kris
"Iya" ucap Chen akhirnya
"What....apa salah kami sampai kau nenembak helikopter kami?,dan apa kau tau kalau teman kami kehilangan nyawanya gara gara kau?" Marah Nayeon sambil meneteskan air mata.
Chen hanya menunduk,ia merasa sangat bersalah.
"Eh kenapa kau marah marah?, salah siapa kesini,ini kan tempat terlarang,tapi kalian malah kesini"marah Sehun balik
"KAU.." teriak Junhoe sambil mengangkat tangannya untuk memukul Sehun tapi di tahan oleh Jinhwan.
"Maaf kan ucapannya,dia memang tidak bisa menjaga mulutnya" ucap Suho sambil melirik Sehun dan Sehun tentu saja kesal karena Suho malah membela orang yang baru di temuinya beberapa menit yang lalu.
"Maaf atas semua sikap kami maaf juga karena telah mencelakai kalian dan membuat teman kalian meninggal" ucap Kris
"Kalian boleh menutut apapun dari kami" lanjut Luhan
"What..?"teriak Chen dan Sehun
"Tidak aku tidak mau"ucap Sehun
"Aku juga" ucap Chen
"Kalian tidak mau?, baiklah aku akan mengurung kalian di Dark ghost" ancam Suho.
"Baik lah kami mau" ucap Chen dan Sehun pasrah.
"Kalian ingin kami melakukan apa?" Tanya Luhan
"Aku ingin kalian temukan dua orang teman kami yang tenggelam" ucap Jinhwan
"Baiklah,kalian mundur" perintah Suho.
Jinyoung dan kawan kawan tentu saja tidak mengerti.
"Kita menjauh dari dia kalau ingin selamat" ucap Lay mengerti kebingungan mereka ber 7.
Mereka pun mundur menjauhi Suho.
Setelah semua menyingkir Suho lalu memejamkan matanya untuk fokus dan kemudian air laut seperti di sedot habis.
Semua kaget melihatnya kecuai team WOLF.
Setelah air bener benar kering kini giliran kris dan Kai yang bertindak.
Kris membawa Kai terbang untuk mencari Sowon dan Dino.
Tak lama mereka pun menemukan Sowon dan Dino yang terkapar didasar laut.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO LOST PLANET : The Ending Power (END)
FanficCast: -ALL EXO MEMBER -Park Jinyoung (GOT7) -Lee Seokmin/DK (SEVENTEEN) -Kim Jinhwan (IKON) -Koo Junhoe (IKON) -Cha Eunwoo (ASTRO) -Kim Moonbin (ASTRO) -Im Nayeon (TWICE) -Kim Soojung/Sowon (GFRIEND)